TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur standar untuk peternak lokal

SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM merupakan media layanan informasi harga telur terkini yang bekerja secara profesional. Dengan selalu mengikuti perkembangan harga telur terkini tentu saja anda sebagai pedagang atau peternak akan dapat memperoleh keuntungan yang maksimal. Banyak sekali pedagang dan peternak lokal (peternak diluar kota blitar) yang kurang mengetahui perkembangan harga telur ini. Sehingga pada saat naik mereka tetap saja menjual dengan harga tetap dan disaat turun tidak juga segera menjual stoknya.

Dengan menjadi member sms info, anda akan dapat segera tahu perkembangan harga pasar tersebut, baik harga naik maupun harga turun, sehingga anda dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah antisipasi yang diperlukan.

Berapa standar harga jual anda sebagai peternak lokal? Pada dasarnya ada tiga macam kondisi pasar, yaitu sepi, normal dan ramai atau dalam istilah perdagangan telur bissa dikatakan tarik.

  1. Pada saat kondisi sepi, dimana saat itu daya serap pasar hanya mampu menyerap produksi telur lokal saja, anda bisa menjual dengan harga minimal sama harga telur standar di Blitar Jadi merupakan sebuah kerugian jika anda sampai menjual telur dengan harga dibawah harga telur standar di blitar ini, karena tidak usah dijual dibawah harga standar pun telur anda pasti terjual.

  2. Dan pada saat permintaan pasar normal, harga sudah mulai dapat anda buka dengan harga minimal, harga telur blitar sampai ketempat anda.(harga telur blitar ditambah dengan biaya transportasi sampai tempat).

  3. Sedangkan pada saat tarik, anda bisa menjual dengan harga diatas harga telur blitar sampai di tempat anda.

Dengan sms server dari Central Unggas Farm ini, kami mendistribusikan informasi harga telur terkini yang cepat, tepat dan akurat, karena informasi yang kami distribusikan adalah informasi yang diproses secara Profesional, Independen sehingga bisa dipercaya. Dan sampai saat ini banyak sekali pedagang maupun peternak dari seluruh Indonesia yang menjadi member rutin SMS INFO ini, bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang sudah membayar kami untuk memberikan layanan informasi hingga 6 bulan bahkan 1 tahun kedepan. Ini adalah sebuah bukti bahwa perusahaan kami sudah menjadi sebuah media layanan informasi yang sudah bekerja secara Profesional dan Maksimal.

Jadikan SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM sebagai kepastian Informasi Anda
CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

Bergabunglah sekarang juga untuk memaksimalkan keuntungan usaha anda