TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

CENTRAL BANGKOK FARM, Jual telur tetas dan pranakan ayam bangkok F1


(Tiap butir dikemas dengan Styrofoam meminimkan guncangan)

Packing yang profesional meminimkan resiko pecah dan efek goncangan
Kami tidak bisa menjamin telur tetas pasti bisa menetas
Bagaimanapun perlakuan selama pengiriman sangat
berpengaruh besar terhadap daya tetas telur
Mohon dipertimbangkan sebelum melakukan pemesanan

Saat ini kami sudah dapat melayani pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia

Untuk pemesanan hub:
drh. wiwid
085736267235


Berawal dari sekedar hobi berkembang menjadi profesi. Keberhasilan dari sebuah usaha adalah pengusaan pasar. Jenis usaha apapun asal kita bisa menguasai pasarnya tentu akan mudah sekali untuk berkembang.

Untuk mengusai pasar ada 2 jalan, yang pertama dengan merebut yang pasar yang sudah ada dan yang kedua adalah menciptakan pasar. Jika kita berusaha menguasai pasar dengan merebut pasar orang lain tentu hal ini tidak akan memberikan keuntungan yang optimal dan tidak dapat berlangsung lama. Sebab bagaimanapun juga pemilik yang lama akan tetap berusaha merebut pasar nya kembali.

Saya pribadi, dalam mengembangkan sebuah usaha lebih tertarik untuk menciptakan sebuah pasar baru. Karena pemasaran dengan jalan ini memacu kita untuk berpikir lebih cerdas dan tidak sekedar berusaha meniru orang lain saja. Sehingga hasil yang kita dapatkan pun pasti akan maksimal.

Saya menyisakan sedikit lahan untuk pengembangan ayam bangkok, kami memilih indukan yang sangat berkualitas, program pemeliharaannya kita ikutkan program layer kita. Kemudian saya publikasikan tentang bangkok farm ini. Ternyata responnya sangat luar biasa.

Pada awalnya saya hanya menjual telur tetas ayam bangkok f1 saja, kemudian permintaan pasarpun berkembang dengan adanya permintaan untuk anakanya. Dan sekarang ini kami cukup kewalahan melayani permintaan pasar untuk telur tetas maupun pranakan F1 dari ayam bangkok ini. Untuk berkunjung ke farm kami silahkan klik disini


Kebanyakan dari peternak ayam bangkok baru membeli obat pada waktu ayamnya menunjukan gejala sakit, dan hal seperti ini sering kali sudah terlambat sehingga penyakit pada ayam bangkok ini sudah terlambat untuk diobati. Antibiotik berspektrum luas ini sangat cocok bagi penggemar ayam bangkok untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ayamnya menunjukan gejala sakit sebagai pengobatan pertama yang cukup efektif.

VET-OXY SB

Komposisi :
Oxytetracycline 50 mg & Lidokain 2%

Indikasi:
Pengobatan berbagai penyakit yang disebabkan oleh organisme sensitif terhadap oksitetrasiklin pada unggas seperti:
  1. CRD (Ngorok)
  2. Korisa (snot, pilek, muka bengkak)
  3. Kolera (berak hijau)
  4. Infeksi bakteri Gram (-) dan Gram (+) yang resisten terhadap penicilin
Aturan Pakai:
0,25 ml (cc) per kg berat badan ayam. Jika berat ayam yang sakit sekitar 1kg maka dosis yang disuntikan adalah 0,25 ml (cc), jika berat ayam sakit sekitar 2 kg maka dosis penyuntikan 0,5 ml (cc). demikian seterusnya.
Disuntikan pada Dada atau Paha (jangan sampai mengenai tulang)
Berikan 3 hari berturut-turut.

Isi Vet-Oxy dalam 1 botol adalah 100 ml, jadi jika digunakan untuk ayam dengan barat badan sekitar 2 kg bisa digunakan untuk 200 kali injeksi. Jika disimpan dengan benar, obat masih bisa digunakan hingga 6 bulan dari mulai digunakan.





Untuk Pemesanan Obat:
085 859 162 337