TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 AGUSTUS 2020---Sdr. NOVIE EKAWATI dari PONOROGO---Sdr. DERIK PRAYOGO dari MALANG---Sdr. AGENG WAHYUDIONO dari TASIKMALAYA---Sdr. MUHAMAD MUKLASIN dari CILACAP---Sdr. DWI SAFITRI dari KALIMANTAN---Sdr. ADE KURNIA dari GARUT---Sdr. SEDYO DJOKO T dari BEKASI---Sdr. Hj. UUN dari KUNINGAN---Sdr. H NANDANG SUNARYA dari TASIKMALAYA---Sdr. AXEL ELEAZAR NUGRAHA dari TASIKMALAYA---Sdr. SAEPUL RIZAL dari TASIKMALAYA---Sdr. IWAN---Sdr. SAKDULAH dari KENDAL---Sdr. HADI PRAYITNO dari TAWAS---Sdr. YUDA PRATAMA dari CIAMIS---Sdr. SANTOSO dari SURABAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK MOEHAMAD dari TASIKMALAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK dari TASIKMALAYA---Sdr. VIVARINA MULYANI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkandangan Itik

Perkandangan itik dikelompokan berdasarkan umurnya. Kandang untuk anak itik (day old duck, DOD) atau masa starter menggunakan kandang boks atau keranjang dengan ukuran 1 m2 yang mampu menampung 50 ekor DOD. Dengan semakin besarnya itik, kebutuhan luasan kandang juga perlu ditambah atau dengan cara memindahkan sebagian dari anak itik ke boks yang lain.

Kandang untuk masa grower atau itik remaja dapat menggunakan kandang kelompok dengan kandang sistem ren,litter dan sangkar. Tingkat kepadatan kandang dalam sistem terkurung sekitar 5-6 ekor /m2, sedangkan kandang yang diberi kolam atau halaman untuk pelepasan dapat digunakan tingkat kepadatan 6-9 ekor/m2. Kandang utuk itik periode finisher dapat menggunakan kandang seperti itik dara. Sementara model kandang untuk periode layer dapat berupa kandang batterai atau kandang kelompok dengan kepadatan 3-5 ekor/m2.

Perlengkapan dan peralatan kandang yang perlu disediakan seperti wadah makan, wadah minum, dan penerangan. Wadah pakan sebaiknya terbuat dari bahan yang tahan air karena pakan yang diberikan biasanya dalam bentuk basah, tetapi ada juga yang diberikan dalam bentuk kering.



--- semoga bermanfaat---


baca juga:

PERJALANAN POLA PEMASARAN SEGMENTASI ITIK/BEBEK