TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkandangan Itik

Perkandangan itik dikelompokan berdasarkan umurnya. Kandang untuk anak itik (day old duck, DOD) atau masa starter menggunakan kandang boks atau keranjang dengan ukuran 1 m2 yang mampu menampung 50 ekor DOD. Dengan semakin besarnya itik, kebutuhan luasan kandang juga perlu ditambah atau dengan cara memindahkan sebagian dari anak itik ke boks yang lain.

Kandang untuk masa grower atau itik remaja dapat menggunakan kandang kelompok dengan kandang sistem ren,litter dan sangkar. Tingkat kepadatan kandang dalam sistem terkurung sekitar 5-6 ekor /m2, sedangkan kandang yang diberi kolam atau halaman untuk pelepasan dapat digunakan tingkat kepadatan 6-9 ekor/m2. Kandang utuk itik periode finisher dapat menggunakan kandang seperti itik dara. Sementara model kandang untuk periode layer dapat berupa kandang batterai atau kandang kelompok dengan kepadatan 3-5 ekor/m2.

Perlengkapan dan peralatan kandang yang perlu disediakan seperti wadah makan, wadah minum, dan penerangan. Wadah pakan sebaiknya terbuat dari bahan yang tahan air karena pakan yang diberikan biasanya dalam bentuk basah, tetapi ada juga yang diberikan dalam bentuk kering.



--- semoga bermanfaat---


baca juga:

PERJALANAN POLA PEMASARAN SEGMENTASI ITIK/BEBEK