TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Rantai Distribusi Telur Ayam Arab/Kampung

Hari minggu kemarin saya ngobrol dengan salah satu member sms info, mas lutfi namanya. Mas lutfi ini adalah agen telur arab dan telur itik di lampung yang mempunyai omset cukup besar. Bahkan menurut saya, dengan omsetnya tersebut sudah layak apabila dikatakan sebagai agen besar.

Untuk perdagangan telur yang berjenis butiran dalam penjualannya ini memang pasarnya tergolong unik. Tidak seperti telur ras yang mudah sekali melihat rantai distribusinya. Untuk mencari grosir telur ras ini gampang sekali kita mencarinya, dimana ada toko dengan kotak telur yang banyak maka kita sudah pasti dapat menebak bahwa omset dari toko grosir tersebut lumayan besar. Sehingga dengan mudahnya orang mengenali grosir-grosir telur ras ini, tentu saja para pedagangnya sulit untuk memperoleh keuntungan yang besar dari mereka.

Nah, beda sekali dengan telur jenis butiran ini, coba kita mencari pedagang dengan omset 1000 butir sehari tentu susah sekali kita mencarinya. Mengapa demikian, karena untuk jenis telur dengan penjualan butiran ini pedagang yang mempunyai omset 1000 lebih biasanya justru tidak mempunyai toko. Jadi uniknya itu disini, kita susah sekali mengembangkan pasarnya namun apabila sudah kita dapatkan, susah juga pesaing kita untuk merebut pasar yang sudah jadi ini.

Selain itu menurut mas lutfi, perdagangan telur arab ini lumayan sekali keuntunganya walaupun dengan omset yang kecil saja. menurutnya kalau kita mau membuat titik-titik pengecer untuk pengembangan pasar, misalnya STMJ, Bandrex dan sejenisnya ini akan sangat memberikan kontribusi keuntungan yang lumayan. Bahkan kalau kita serius dalam menanganinya tidak mungkin ini bisa dijadikan franchise di negeri ini.

Mudah-mudahan saja mas lutfi, kembangkan dan realisasikan saja ide-ide kratif dan inovatif anda. Semoga kesuksesan selalu untuk anda.