TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

DISCLAIMER
  • Informasi yang kami berikan adalah hasil analisa data dari informasi perkembangan harga pasar terkini yang kami peroleh dan kami tujukan sebagai acuan standar harga . Segala Kerugian yang timbul karena penggunaan info kami untuk bertransaksi di luar tanggung jawab kami.
Ketentuan Dan Persyaratan
  1. Kami tidak mengijinkan republikasi atau broadcast informasi dari server kami tanpa ada kesepakatan resmi dari pihak kami.
  2. Dengan mendaftarkan diri menjadi Member SMS Info Harga Telur Unggas Indonesia, member  dianggap setuju untuk tidak menyebarluaskan informasi yang dikirimkan dari server kami baik secara online maupun dengan broadcast sms.
  3. Dengan mendaftarkan diri menjadi Member SMS Info Unggas Indonesia, member setuju membayar denda sebesar Rp. 100 Juta jika melalui penelusuran pihak kepolisian atau pihak yang berwenang terbukti secara sengaja menyebarkan informasi yang diterima dari server kami, baik untuk mendapatkan keuntungan materi maupun pemberian secara sukarela kepada pihak lain.