TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Budidaya Ikan Koi - Jual Ikan Koi Blitar

ImageKoi Blitar sudah terkenal kualitasnya. Melihat perkembangannya, Koi dari Blitar sudah tersebar keseluruh dunia pemasarannya. Sementara produsen atau peternak ikan KOI di Blitar adalah warga penduduk kecamatan nglegok dan penataran. Memang daerah di kedua kecamatan tersebut sangat kondusif guna mengembang biakkan jenis ikan koi. Air mengalir dari mata air yang berada di lereng Gunung Kelud, sementara struktur tanah sangat mendukung bagi perkembangan ikan koi. Hampir seluruh penduduk memiliki kolam pemijahan ikan koi.

Setiap tahunnya, asosiasi peternak dan penghobby ikan koi menggelar kompetisi dan pameran ikan koi secara nasional. Hampir dapat dipastikan, Blitar menjadi tuan rumah even tersebut setahun sekali.

Pemasaran atau sirkulasi ikan koi dari Blitar ke luar daerah bahkan luar negeri, pada umunya masih menggunakan sistem offline. Dari petani ke pengepul dilanjutkan ke konsumen atau pembeli. Untuk memastikan jenis dan kualitas ikan koi, sebaiknya memang datang langsung ke petani KOI di kecamatan Nglegok dan Penataran kabupaten Blitar.


Sumber:
http://blitarian.com