TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

CARA MEMULAI BERBISNIS TELUR KAMPUNG

Enam tahun yang lalu.. saya memulai keliling menjual telur kampung, saat itu saya mengambil telur kampung dari desa-desa dan saya kelilingkan ke STMJ an dan toko jamu, sebagian ada juga yang saya jual ke toko-toko. Saya berkelilng hanya dengan menggunakan sepeda pancal saja.

Saya yakin bahwa bisnis yang saya kerjakan ini pasti akan maksimal pada akhirnya. Karena belum terlalu banyak saingan maka saya dapat mengambil keuntungan 100 rupiah per butirnya, sehingga dengan omset 300 butir per hari saja saya sudah dapat peghasilan sekitar 30.000 per hari, kemudian saya memberanikan diri untuk mengambil kredit sepeda motor, waktu itu saya mengambil honda legenda. Dengan adanya tambahan fasilitas ini saya semakin rajin mengembangkan pasar, saya masuk ke pasar-pasar tradisional dan mulai menitipkan telur saya pada pedagang di pasar, untuk berhati-hati saya hanya berani memberi tempo pembayaran maksimal hanya untuk 100 butir.

Dengan bertambahnya pasar saya tersebut, saya semakin kesulitan mendapatkan telur lokal. Saya mulai berfikir bagaimana saya bisa mendatangkan telur dari blitar dengan jumlah kecil tapi ongkos transportnya murah. Akhirnya saya dapat ide untuk mendatangkan telur tersebut dengan BIS antar kota. Mulai saat itu sampai sekarang saya masih menggunakan jasa pengiriman memakai bis antar kota juga. Omset saya akhirnya bisa berkembang menjadi 5000 per hari, Alhamdulilah...

Sedikit demi sedikit saya sisihkan keuntungan saya tersebut untuk membeli rumah dan mobil, selain itu saya juga membuat home industri peralatan rumah tangga, pada awalnya saya hanya memproduksi parut saja, alhamdulilah sekarang jadi berkembang ke berbagai jenis peralatan rumah tangga yang lain. Hasil produksi home industri saya ini pun pengembangan pasarnya ke luar kota maupun ke luar pulau juga saya gunakan armada bis.

Demikian pengalaman ini saya tulis, bukan untuk membanggakan diri tapi sekedar berbagi motivasi untuk yang lain. Bahwasanya memulai usaha tidak harus di awali dengan modal yang besar tetapi cukup dengan semangatyang besar.

Jika saat ini sedang anda sedang bingung memilih berwiraswasta apa yang bisa di kerjakan, mulailah mengembangkan pemasaran telur kampung di kota anda. Karena bisnis ini banyak di remehkan orang tapi sebenarnya menyimpan potensi yang keuntungan yang cukup besar.

BE YOUR SELF AND THE WORLD BE YOURS.

SUGIANTO, SE