TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


01 JULI 2019---Sdr. Hj. MISBACH dari TASIKMALAYA---Sdr. MULYADI dari BANTEN---Sdr. DADANG KURNIAWAN---Sdr. HUSNAN dari MAJALENGKA---Sdr. BUDI PRAYITNO---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Ternak ayam bekisar | Central Unggas Farm

Ayam bekisar adalah hasil persilangan ayam hutan jantan dengan ayam kampung betina. Ayam bekisar merupakan salah satu unggas peliharaan untuk hobi yang memiliki nilai ekonomis tinggi.

Ke - khas an dari ayam bekisar ini adalah suara berkokoknya dan warna bulunya. Jika ayam kampung berkokok dikenal dengan 4 nada, misalnya cu ku ru yuk, dan ayam hutan dengan tiga nada misalnya cek ko krek maka ayam bekisar ini hanya memiliki 2 nada seperti cuk kir atau cuk king.

Kami sendiri kurang begitu memahami suara kokok yang berkualitas dari ayam bekisar ini seperti apa, tetapi yang lebih menarik bagi kami adalah bagaimana mem-budidaya ayam bekisar. Setelah kami pelajari lebih jauh lagi, ternyata harga jual ayam bekisar ini relatif stabil dikarenakan sangat susah membudidayakan ayam ini secara alami.

Ayam hutan jantan ini sangat mudah stress, jika stress tidak mau makan dan akhirnya mati. Untuk bisa disilangkan dengan ayam kampung, tidak semua ayam hutan jantan bisa dikawinkan. Jika kita mendapatkan ayam hutan yang liar tidak akan mungkin bisa dikawinkan dengan ayam kampung betina. Jadi untuk persilangan ini dibutuhkan ayam hutan jantan yang sudah jinak, dan ayam hutan jantan yang jinak ini biasanya harus di pelihara dari kecil. Itulah sebabnya mengapa produksi bekisar ini tidak bisa besar-besaran seperti jenis unggas hobi yang lain. Namun saat ini kami pernah membaca bahwa untuk mendapatkan ayam bekisar bisa juga dengan inseminasi buatan atau kawin suntik.