TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


10 AGUSTUS 2020---Sdr. JOKO YULIANTO dari BEKASI---Sdr. RISSAN REZADIAN dari BOGOR---Sdr. TEGUH YULIANTO dari BANDUNG---Sdr. ASEP HERI K---Sdr. ARIN dari KEDIRI---Sdr. YULIANTI dari KEDIRI---Sdr. VIDI GUNAWAN HUSEIN (PETERNAK) dari TASIKMALAYA---Sdr. DEVIE INDRAWAN dari KEDIRI---Sdr. PUJI ASTUTIK dari BLITAR---Sdr. MOH. SAIFUL BARI dari SITUBONDO---Sdr. ADIN SUDIRMAN dari PALEMBANG---Sdr. HERDI NUR dari TASIKMALAYA---Sdr. MULYANA dari GARUT---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Ternak ikan lele di bawah kandang ayam petelur

Mungkinkah ? Jawabanya adalah mungkin. Hanya saja memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Bagaimana ulasanya ? Ok, akan kami jelaskan step by step dan jangan lupa iku terus updatenya, bisa di blog ini atau di channel youtube kami.

Begini, pada sasarnya masalah utama yang di timbulkan oleh kotoran ayam pada umumnya itu adalah lalat dan bau atau amoniaknya. Berbagai jalan ditempuh untuk mengatasi permasalahan ini mulai dari pemberian obat lalat atau menjaga agar kotoran tidak mengeluarkan amoniak yang tinggi. Tentu saja, semua usaha ini memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Bagamaina sekarang, kalau kita bisa mengatasi kedua permasalahan tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya tetapi justru memberikan penghasilan tambahan. Apa mungkin..... Muuungkin... Silahkan simak video dari channel kami di bawah ini.