TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


18 Januari 2022---Sdr. IYAN BASTIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. IRFAN HAMID dari KEDIRI---Sdr. JUMARDI dari TASIKMALAYA---Sdr. AGUS SALYA dari TASIKMALAYA---Sdr. ARI ADITYA dari TULUNGAGUNG---Sdr. SADIAN S dari TASIKMALAYA---Sdr. FERMANA dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN SUPENDI dari TASIKMALAYA---Sdr. SURYA MULYANA---Sdr. AGUS FAJAR SIDIK dari JAKARTA---Sdr. TRI AGUNG dari PASURUHAN---Sdr. ATIP ABDUL LATIF dari TASIKMALAYA---Sdr. RIYAN ILHAM dari TASIKMALAYA---Sdr. SOPIAN PRIYATNA---Sdr. MOHAMAD ROMADHON---Sdr. M FAKHUR ROJI dari SIDOARJO---Sdr. RIRIS ARIFIN dari MALANG---Sdr. WAWAN RUSDIAWAN---Sdr. KARIMAH NISRIYANI---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pensiun bukan akhir tapi awal bahagia

Banyak yang berfikir bahwa pensiun merupakan sebuah akhir sebuah karir, tetapi sebenarnya pensiun itu justru bisa menjadi awal karir dan kehidupan yang lebih baik. Mengapa begitu ?. Kita ambil saja sisi positifnya, dengan pensiun kita yang jelas mempunyai lebih banyak waktu luang. Kita bisa lebih leluasa dalam mengekspresikan ide atau gagasan kita. Yang sebelumnya susah kita realisasikan pada saat kita masih aktif bekerja.

Memang pada saat pensiun itu kita banyak merasakan kehilangan, kita merasa seperti kehlangan banyak teman, aktivitas, dan tentu saja penghasilan yang berkurang. Tetapi kita tidak oleh larut dalam perasaan seperti ini. Nikmati dulu minggu-minggu awal kita tidak bekerja. Kemudian segeralah move on, mulai merealisasikan ide ide yang pernah terlintas di pikiran anda.