TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa Pilih Tapro Allianz | Agen | Konsultan Allianz Blitar

Setidaknya terdapat 4 keunggulan yang di tawarkan oleh Tapro Allianz, diantaranya :


1. Manfaat Ganda
Cukup membayar satu polis asuransi saja anda sudah mendapatkan benefit berupa investasi dan juga proteksi. Dan hebatnya lagi anda tidak perlu pusing mengenai pengelolaan dana investasinya, perusahaan asuransi yang akan mengaturnya melalui manager investasi profesional yang memang kompeten di bidangnya. Kemudahan yang di berikan ini membuat anda lebih nyaman karena tidak perlu ribet mengurus investasi anda.

2. Beragam Pilihan Investasi
Tapro Allianz menyediakan beragam pilihan jenis penempatan dana investasi. Berbagai pilihan jenis investasi yang di kelola oleh manager investasi profesional sudah di sediakan di dalamnya, anda hanya tinggal memilih jenis investasi yang di inginkan. Anda bisa memilih ingin di letakan di pasar uang, saham, obligasi, reksadana dan lain sebagainya yang sesuai profile resiko anda sebagai pemegang polis asuransi Tapro Allianz. Saran saya, sebaiknya dimasukkan ke saham (equity) karena instrumen investasi inilah yang memberikan return yang paling maksimal secara jangka panjang.


Mungkin anda akan mengatakan bahwa instrumen saham ini selain memberikan return paling tinggi, juga dibarengi dengan resiko yang tinggi juga. Memang benar apabila tujuan investasi anda untuk jangka pendek. Namun apabila berbicara soal asuransi jiwa dan kesehatan, kita tidak berbicara tentang jangka waktu pendek namun lebih ke jangka panjang, sehingga anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut.
Data historis menunjukkan bahwa dalam jangka panjang, investasi dalam saham (equity) adalah yang terbaik karena dapat memberikan return paling maksimal dengan resiko paling minimal.
3. Banyak Pilihan Asuransi Tambahan (Rider)
Tapro Allianz juga menawarkan banyak pilihan asuransi tambahan (rider) yang bisa anda tambahkan kedalam polis anda. Anda bisa menambahkan manfaat kondisi sakit kritis, cacat tetap, medical plan (askes rumah sakit) dan lain sebagainya yang sudah di sediakan dalam fitur asuransi Tapro Allianz ini.


Tidak heran jika disebutkan bahwa asuransi Tapro Allianz adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan paling lengkap, karena sudah mencakup semuanya. Anda tidak memerlukan asuransi lain lagi apabila anda telah memiliki asuransi Tapro Allianz.
4. Lebih Fleksible
Tapro Allianz lebih fleksible mengenai premi, karena suatu saat anda bisa cuti premi apabila sudah terbentuk nilai tunai yang cukup memadai untuk membayarkan premi anda di bulan bulan berikutnya. Memiliki asuransi Tapro Allianz tentunya tidak akan menjadi beban jika suatu saat keadaan ekonomi anda agak sedikit menurun karena adanya fitur nilai tunai di dalamnya yang memungkinkan anda untuk cuti premi. Namun sebaiknya cuti premi ini boleh diambil jika usia polis setidaknya sudah lebih dari 10 atau 20 tahun dimana nilai tunai yang sudah terbentuk saat itu sudah semakin besar, sehingga mencukupi untuk membayarkan premi ke depannya.


Apa pengertian tentang Tapro Allianz di benak anda saat ini?
1. Tapro Allianz adalah produk campuran tabungan (investasi) + proteksi.
2. Tapro Allianz adalah produk campuran proteksi + investasi.
3. Tapro Allianz adalah produk proteksi yang komprehensif.


Jika definisi pertama yang anda ambil, tak heran jika nilai perlindungan anda ‘sekedarnya’ saja untuk nilai premi yang anda bayar. Toh proteksi hanya nilai tambah dalam produk yang anda ambil. Para agen asuransi penganut defenisi pertama ini pun saat menjelaskan kepada anda akan berbicara, “tahun sekian tabungan anda sekian…”
Jika definisi kedua yg anda ambil, nilai proteksi anda akan lebih baik dan optimal karena anda memang sadar bahwa perusahaan asuransi memiliki spesialisasi di bidang proteksi. Investasi hanyalah nilai tambah yang akan terbentuk dengan sendirinya dari alokasi kontribusi premi ke investasi yg meningkat secara gradual. Namun penganut defenisi kedua ini kadang masih terjebak ke dalam paradigma keliru bahwa nilai investasinya dapat mereka nikmati di kemudian hari.
Jika definisi ketiga yang anda yakini, anda memang akan fokus untuk merencanakan perlindungan anda melalui asuransi Tapro Allianz karena asuransi ini memberikan perlindungan yang lengkap yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda pun tidak akan terlalu pusing dengan tinggi rendahnya nilai tunai yg terbentuk karena nilai tunai yang terbentuk bukanlah menjadi instrumen investasi yang ingin anda nikmati di hari depan.
Saya adalah penganut paham yang ketiga. Jadi jika anda bertemu dengan saya saat prospek, anda tidak akan pernah mendengar kata kata atau kalimat yang mengatakan bahwa : Tabungan anda di tahun sekian akan menjadi sekian. Namun yang akan anda dengar dari saya adalah : Jika suatu saat terjadi hal yang tak terduga terhadap anda, Allianz akan membayarkan Uang Pertanggungan sebesar sekian sesuai dengan yang telah disepakati di awal pada saat anda membuka polis asuransi Tapro Allianz.
Mengapa demikian?
Kita perlu kembali ke definisi Investasi dan Asuransi terlebih dahulu.


Investasi adalah tindakan finansial seseorang yang menunda kenikmatannya saat ini untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih besar di masa yang akan datang. Sedangkan Asuransi adalah tindakan finansial seseorang yang menyisihkan sebagian kenikmatannya saat ini agar terhindar dari resiko kerugian di masa yang akan datang.
Mari kita telaah bersama, apakah nilai tunai yang merupakan hasil investasi kita di asuransi Tapro Allianz tersebut dapat kita nikmati sebagai investasi kita? Jika nilai tunai yang terbentuk kita tarik seluruhnya untuk dinikmati sebesar2nya, maka kita kehilangan perlindungan kita dari program asuransi yang kita ambil. Nilai tunai atau hasil investasi kita di asuransi bukanlah untuk kita nikmati sebagaimana konsep investasi umumnya.

Ada 3 peran Investasi di dalam Asuransi :
1. Sebagai ketahanan dana
Yaitu agar kita dapat memiliki program proteksi dalam jangka yang lebih panjang daripada kemampuan kita membayar preminya saat masa produktif.


2. Sebagai pelindung nilai atas proteksi yang kita miliki
Jika kita saat ini memiliki UP 1M mungkin cukup untuk melindungi nilai ekonomis kita saat ini. Namun 1M di masa yang akan datang nilainya tidak sama dengan 1M saat ini. Maka nilai tunai akan menjadi pelindung nilai atas UP kita di masa depan dengan variabel premi yang tetap. Tentunya kita bisa saja meningkatkan UP kita di masa depan dengan menambah polis atau meng-upgrade premi. Tapi menambah polis atau upgrade berarti kita menambah variabel premi bukan? Dan belum tentu juga kita bisa menambah polis atau upgrade premi jika kondisi kesehatan kita sudah tidak bisa diterima oleh asuransi.


3. Sebagai Emergency Exit jika kita membutuhkan dana darurat
Jadi perlu kita tanamkan bahwa penarikan nilai tunai hanyalah untuk kebutuhan darurat jika sumber lainnya tidak memungkinkan. Tentunya dengan kesadaran bahwa saat lapang nanti kita perlu ‘mengisi’ kembali nilai tunai kita (top up) agar program asuransi kita dapat kembali berjalan sesuai rencana.


Demikian 3 peran investasi di dalam asuransi, dan semoga tulisan ini dapat meluruskan pemahaman kita tentang peran investasi di dalam Asuransi.
Hadirnya Asuransi Tapro Allianz sangat membantu program pemerintah dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang memiliki program Melek Keuangan. Dan jika melihat begitu banyaknya manfaat dan kelebihan yang ada pada Tapro (Tabungan Proteksi) ini, serta mengingat pentingnya asuransi bagi kita dan keluarga, rasanya tak salah jika sudah seharusnya anda memiliki Asuransi Tapro Allianz ini.


sumber:
https://asuransibermanfaat.com