TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, Infonya pedagang dan peternak dari berbagai daerah di Indonesia

Harga telur di Blitar bisa berubah dengan cepat sekali, kadang meskipun kelihatannya pasar tidak begitu bergairah tetapi harga telur bisa saja naik dengan pesat. Memang, faktor utama naik atau turunya harga telur itu ada pada daya serap pasar. Tetapi pada kenyataanya seringkali kenaikan tiba-tiba sering juga terjadi. Bagaimanapun juga perkembangan informasi juga berpengaruh terhadap kenaikan yang tiba-tiba ini.

Sebagai contoh seperti ini, pada saat harga sedikit naik maka informasi segera tersebar. Dan momen ini dimanfaatkan dengan cerdas oleh para pedagang maupun untuk menahan stok telurnya. Karena pada saat yang hampir bersamaan banyak pedagang dan peternak yang menahan barangnya, seolah-olah telah terjadi kekosongan stok telur. Sehingga banyak pedagang dari luar kota yang bingung mencari barang, dan seringkali mereka ini gelap mata dalam melakukan pembelian. Karena takut harga masih akan naik lagi meskipun pada saat itu mereka tahu bahwa pasar di daerahnya belum mampu mengikuti kenaikan harga di blitar. Dan kondisi seperti inilah yang sering  menyebabkan harga telur di blitar itu naik dengan tiba-tiba.

Namun yang namanya fluktuasi tetap saja akan menjadikan momen yang sangat menguntungkan jika kita bisa memanfaatkanya dengan cerdas. Meskipun kenaikan yang tiba ini biasanya tidak berlangsung lama dan kembali lagi pada kisaran harga riilnya yaitu harga yang sesuai antara supply dan demand tetapi bagi pedagang tentu ini merupakan kesempatan emas untuk memperoleh keuntungan tambahan. Bagaimanapun juga pedagang yang cerdas adalah pedagang yang bisa memanfaatkan fluktuasi. Dan supaya anda tidak keliru dalam memanfaatkan fluktuasi, selalu ikuti perkembangan info terkini dari SMS INFO CENTRAL UNGGAS, satu-satunya media informasi harga telur terkini yang profesional, independen dan sudah di percaya sebagai dasar acuan baik oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga setiap perubahan informasi yang didistribusikan sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur di berbagai daerah di Indonesia ini.