TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa harga telur selalu bergerak mengikuti kisaran harga dari sms info central unggas ?

Tak bisa di pungkiri bahwa saat ini sms info central unggas adalah acuan standar harga telur yang profesional dan independen sehingga  dipercaya baik oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah member yang sangat besar. Sebagaimana kita ketahui bahwa komponen utama pembentuk harga telur adalah daya serap pasar atau konsumen, peternak sebagai produsen dan pedagang sebagai distributor. Karena member sms info central unggas ini hampir sama perbandingan antara jumlah pedagangnya dan peternaknya, maka tentu saja informasi yang di distribusikan sangat besar pengaruhnya terhadap kisaran harga telur yang terbentuk. Selain itu, karena member sms info central unggas itu tidak hanya terkonsentrasi pada satu atau dua daerah saja melainkan tersebar merata dari berbagai daerah di Indonesia ini, maka setiap ada informasi pergerakkan harga tentu saja akan sangat cepat di respon oleh pasar.

Mengapa harga telur selalu bergerak mengikuti kisaran harga dari sms info central unggas ? Kembali pada judul tulisan diatas. Jadi setiap kali ada perkembangan harga telur di blitar yang di distribusikan dari sms server central unggas akan langsung diterima oleh semua member dalam waktu yang hampir bersamaan. Sehingga jika ada informasi kenaikan harga, para pedagang member sms info central unggas ini tentu saja sudah menaikkan harga jual mereka dipasar. Karena para pedagang ini tentu takut jika harus belanja lagi harga dari peternak juga sudah naik. Demikian juga dengan para peternak member sms info, begitu mereka mendapat informasi tentang kenaikan harga dari sms server central unggas, tentu saja mereka juga langsung mencoba mengangkat harganya mengikuti kenaikan harga yang sudah di informasikan. Sebaliknya pada saat ada informasi harga turun. Para pedagang tentu akan menawar ke para peternak sesuai dengan turunya harga telur dari informasi yang mereka terima. Meskipun harga jual mereka dipasar seringkali masih belum diturunkan. Inilah kadang yang membuat para peternak kadang merasa para pedagang itu terlalu menekan harga pada para peternak. Akhirnya, karena tidak semua peternak itu mampu jualan telurnya sendiri ke pasar, terutama peternak yang kapasitas produksinya sudah diatas 500 kg per hari tentu saja mau mengikuti harga penawaran dari para pedagang karena memang mereka tahu bahwa harga sudah turun. Dan ketika para pedagang ini sudah mendapatkan harga baru, tentu di pasarpun mereka akan menjual sesuai dengan harga baru yang mereka peroleh.

Demikianlah sebuah gambaran mengapa harga telur selalu bergerak mengikuti  kisaran informasi dari sms info central unggas. Jika anda tidak ingin terlambat dalam mengikuti perkembangan harga telur yang terjadi, silahkan segera bergabung menjadi member sms info central unggas. Satu-satunya media informasi perkembangan harga telur terkini yang sudah terbukti bertahun-tahun dijadikan dasar acuan baik oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia.