TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur terkini | sms info central unggas

Bukan hal baru lagi jika harga telur di blitar itu digunakan dasar acuan baik oleh pedagang atau peternak dari daerah lain. Bisa dipastikan, jika terjadi kenaikan harga telur  di blitar pasti akan di ikuti kenaikan harga oleh daerah lain. Begitu juga sebaliknya, turunnya harga telur di blitar pasti juga akan di ikuti oleh daerah lain. Oleh karena itu tak salah jika para peternak atau pedagang dari daerah lain itu selalu mencari informasi tentang perkembangan harga telur di blitar.

Hanya saja, yang patut di sayangkan adalah banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh para peternak dalam memilih kisaran informasi yang di gunakan untuk dasar acuan. Kebanyakan para peternak ini menganggap kisaran harga jual peternak di blitar yang digunakan sebagai dasar acuan, karena merasa dirinya peternak maka kisaran harga di tingkat peternaklah yang harus dia gunakan acuan untuk dasar penjualan telurnya.

Sebenarnya, tidak salah juga menggunakan dasar acuan dari kisaran harga peternak di blitar. Tetapi anda harus tahu harga tersebut untuk kapasitas berapa, dan berlaku secara umum atau hanya harga di satu atau dua peternak saja. Perlu anda ketahui juga bahwa sentra peternakan ayam petelur di blitar itu tidak terkonsentrasi pada satu lokasi saja, melainkan bisa dikatakan tersebar cukup merata di berbagai wilayah di blitar. Sehingga untuk kisaran harga diperlukan banyak data dan analisa yang tepat agar bisa di peroleh kisaran harga yang akurat.

Oleh karena itu, sebagai peternak sebaiknya anda menggunakan dasar acuan dari sms info central unggas saja. Mengapa demikian ? Tak lain dan tak bukan, sms info central unggas ini sudah terbukti dan teruji sebagai dasar acuan harga telur bagi kebanyakan peternak atau pedagang dari berbagai daerah di Indonesia. Jadi jika anda tidak selalu mengikuti update langsung dari sms server central unggas tentu anda akan sering ketinggalan informasi yang sudah pasti digunakan dasar acuan oleh para pelaku bisnis didunia perteluran ini. Dan tentunya anda juga sudah sangat bisa memahami bagaimana pengaruh informasi terhadap perkembangan harga telur yang terjadi, tentu saja informasi yang banyak digunakan sebagai dasar referensi, bukan asal informasi.