TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Menjinakkan Burung Sirtu / Sirpu / Cipow Hari 1


Burung sirpu banyak didapatkan di pulau jawa, bali, sumatera dan kalimantan. Burung ini bukan termasuk burung kelas mahal. Hanya saja, bagi saya yang menarik dari burung ini adalah kemampuanya yang tinggi untuk beradaptasi dengan lingkungan manusia. Karakter burung ini, jika di goda maka akan berkicau dengan mengepak-ngepakkan sayapnya. Sungguh jenis burung yang sangat menarik untuk peliharaan menurut saya.

Menurut saya, burung ini memiliki kicauan yang cukup bagus, karena jika kita mendengar suara kicauan burung ini angan kita secara langsung terbawa ke alam pedesaan yang sejuk dan segar. Agar burung sirpu ini bisa jinak, sebaiknya kita memelihara mulai dari kecil. Dan harus kita biasakan untuk memberi makan langsung dari tangan kita. Jadi, Bila sudah dewasa, mereka akan terbiasa dengan kita. Diatas adalah klip video untuk penjinakkan burung sirpu ini pada hari pertama. Akan saya coba upload terus step by step proses penjinakkan burung sirpu ini jika memungkinkan. Semoga apa yang saya share ini bermanfaat bagi anda yang saat ini mungkin lagi tertarik-tertariknya dengan burung sirpu, si kecil yang cantik dan menarik ini.