TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur untuk dasar acuan transaksi pedagang maupun peternak

Peternak dalam menjual telur hasil produksinya butuh acuan standar harga telur terkini. Demikian juga pedagang, setiap hari juga harus mengetahui perkembangan harga telur terkini sebelum melakukan transaksi pembelian dari peternak maupun transaksi penjualan ke pasarnya. Jadi baik pedagang maupun peternak itu harus mempunyai acuan standar harga dalam melakukan transaksi. Selanjutnya, darimana peternak atau pedagang ini memperoleh informasi harga telur sebagai dasar acuan ?.

Sebenarnya kalau Sekedar informasi saja, gampang untuk mendapatkanya, ada komunitas peternak yang mengeluarkan standar harga juga, demikian juga pedagang, ada juga sesama pedagang yang saling memberikan informasi tentang perkembangan harga telur terkini. Hanya saja sejauh mana informasi-informasi bisa digunakan sebagai dasar acuan, tidak ada yang bisa menjaminnya. Karena siapa saja yang menggunakan dasar acuan informasi tersebut juga tidak jelas para pelakunya.

Informasi harga telur untuk dijadikan acuan tidak bisa Sekedar informasi harga dari pedagang terbesar atau peternak dengan kapasitas produksi terbesar. Setiap pedagang maupun peternak merupakan individu-individu yang merdeka, yang bebas menjual dengan harga berapa dan membeli dengan harga berapa. Acuan standar harga tidak bisa dipaksakan  atau dibuat kesepakatan. Tetapi yang jelas setiap pedagang atau peternak itu pasti membutuhkan informasi untuk standar acuan harga.

Selanjutnya, peternak maupun pedagang ini harus mengikuti informasi dari mana untuk dijadikan dasar acuan ?. Tentunya anda harus berfikir cerdas dalam mengikuti suatu perkembangan informasi, anda juga harus menyadari bahwa informasi merupakan faktor yang berpengaruh cukup besar dalam perkembangan harga pasar yang terjadi. Hanya saja, ada yang harus anda pahami, informasi seperti apa yang punya potensi cukup besar dalam perkembangan harga pasar.
Perkembangan harga telur itu komponen terbesar yang membentuknya selain daya serap pasar adalah pedagang dan peternak. Jadi, standar harga yang harus anda ikuti tentunya perkembangan informasi dari sumber yang di jadikan dasar acuan baik pedagang maupun peternak pada umumnya. Dan hingga saat ini, hanya sms info dari sms server Central unggas sajalah yang sudah terbukti digunakan dasar acuan harga tidak hanya oleh para peternak saja, tetapi juga oleh para pedagang dari berbagai daerah di indonesia. Silahkan coba saja anda untuk selalu mengikuti perkembangan informasi harga telur terkini dari sms info Central Unggas, semakin lama anda mengikuti maka akan semakin memahami karakteristik perubahan harga telur yang terjadi seiring dengan perubahan harga telur dari server kami.