TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Update harga telur | SMS INFO CENTRAL UNGGAS

harga telur hari ini
Harga telur terkini sangat dibutuhkan pedagang untuk acuan standar penjualan ke pasar dan acuan pembelian dari peternak oleh para pedagang telur. Demikian juga peternak, mereka harus memiliki scuan standar harga untuk melakukan penjualan telurnya, terutama peternak yang setiap hari melakukan penjualan telur. Memang, tidak semua peternak melakukan penjualan telur secara harian, tergantung dari kapasitas produksi masing-masing peternak. Peternak dengan kapasitas produksi menengah ke atas, biasanya setiap hari pasti melakukan penjualan telurnya.

Pedagang, biasanya tidak mau menggunakan acuan standar harga telur yang dikeluarkan oleh peternak. Karena para pedagang menganggap bahwa para peternak ini tidak mengerti kondisi pasar yang ada, biasanya peternak mengeluarkan standar harga jual itu dari biaya produksinya. Tentu dasa perhitungan seperti memang tidak bisa di jadikan acuan dasar penjualan telur. Karena setinggi apapun biaya produksi yang dibutuhkan, jika produksi berlebih dan daya serap pasarnya lemah, pasti harga telur nya ya tetap rendah.

Demikian juga sebaliknya, peternak pasti juga tidak serta merta mau telurnya dibeli dengan harga yang langsung ditentukan olah pedagangnya, karena peternak beranggapan bahwa pedagang itu maunya selalu untung gede saja. Peternak pasti akan melakukan kros-cek dulu sebelum melepaskan telurnya.

Nah, dari kondisi-kondisi yang terjadi seperti diatas itulah ide untuk membentuk standar acuan harga itu muncul dalam pemikiran kami lebih dari 5 tahun yang lalu. Yang namanya standar acuan itu harus independen, bebas dari kepentingan kelompok tertentu, baik itu kelompok pedagang maupun kelompok peternak. Dan dasar acuan standar itu harus didasarkan pada data-data lapangan dari sumber yang tepat sehingga bisa diperoleh kisaran harga yang akurat. Yang namanya kisaran harga untuk acuan standar itu bukan keharusan, jadi kondisi riil lapangan bisa diatas, dibawah atau mungkin juga sama dengan harga kisaran tersebut.

Saat ini, informasi harga telur dari sms info central unggas sudah terbukti dan teruji selama bertahun-tahun digunakan acuan standar harga baik oleh pedagang maupun peternak di indonesia ini. Hal ini merupakan indikasi bahwa sms info harga telur dari sms server central unggas tetap menjadi acuan standar yang paling layak digunakan sebagai referensi utama. Dimana jika dilihat perkembangan member rutinya selalu berkembang dari waktu ke waktu. Jangan sampai anda salah dalam mengikuti referensi harga telur terkini, gunakan saja sumber referensi yang sudah pasti digunakan oleh banyak pelaku bisnis dunia perteluran di Indonesia ini. Mau coba ?  daftarkan nomer hp anda disini!