TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur di awal bulan Ramadhan

Dari siklus tahunan, daya serap telur saat menjelang Ramadhan memang cukup tinggi, hal ini dikarenakan  mendekati bulan ramadhan dalam budaya masyarakat jawa ada selamatan untuk mengirim doa ke leluhur dan menyambut datangnya bulan ramadhan. Sehingga dengan adanya acara-acara seperti itu yang hampir yang dilakukan oleh mayoritas masyarakat suku jawa tentu saja serapan telur yang terjadi menjadi cukup besar.

Lalu bagaimana dengan serapan telur pada saat awal ramadhan ini ? dari pengalaman tahun-tahun yang lalu, tepat pada awal puasa mulai hari pertama hingga hari ke tiga atau ke empat tingkat serapan telur oleh masyarakat itu pasti menurun. Tapi belum tentu juga dengan menurunnya konsumsi masyarakat terhadap telur untuk sementara itu akan membuat harga telur langsung turun. Bisa saja telur tetap stabil, jika memang jumlah produksi telur yang ada tidak terlalu berlebih. Tapi bisa juga turun meskipun hanya sedikit dan sementara sifatnya. Karena menjelang pertengahan Ramadhan daya serap telur biasanya akan meningkat lagi.

Jadi untuk tetap berada dalam posisi aman, sebaiknya para pedagang maupun peternak menghabiskan stoknya pada saat memasuki awal puasa. Sehingga meskipun daya serap pasar turun untuk sesaat, tetap   tidak akan menimbulkan kepanikan pasar sehingga membuat harga telur turun dengan sangat drastis.

Ulasan tentang sirkulasi tahunan yang saya jelaskan diatas hanya didasarkan dari data-data tahunan di server kami, dan tentang realisasinya nanti seperti apa tetap susah untuk diprediksi kebenarannya. Karena karakteristik perkembangan harga telur itu sangat unik, tidak selalu berlaku sama dari tahun ke tahun. Banyak sekali faktor-faktor yang bisa mempengaruhi.

Oleh karena itu sebagai pelaku bisnis didunia perteluran ini, anda sebagai pedagang atau peternak yang terpenting tetap terus saja memantau perkembangan harga terkini. Sehingga begitu terjadi perubahan harga, anda segera mengerti. Selanjutnya darimana anda mengikuti perkembangan informasi harga telur terkini ini ? Sebaiknya anda menggunakan referensi yang independen, profesional dan sudah terbukti dipercaya  selama bertahun-tahun digunakan acuan oleh banyak sekali pedagang maupun peternak di Indonesia ini. Bagaimanapun juga faktor yang berpengaruh besar terhadap perkembangan harga telur itu salah satunya adalah informasi, terutama dari sumber informasi yang sudah banyak digunakan sebagai dasar  acuan.