TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS Info Central Unggas Dan Harga telur Lokal Di berbagai daerah

Harga telur seringkali berubah dengan sangat cepat, bisa naik dengan tiba-tiba namun bisa juga turun dengan sangat drastis. Oleh karena itu, sebagai pelaku bisnis perteluran anda harus selalu mengikuti perkembangan harga terkini. Dalam melakukan transaksi penjualan, baik peternak ataupun pedagang harus mempunyai acuan standar. Dimana acuan standar harga ini sama-sama digunakan baik oleh pedagang maupun peternak.

Layanan informasi harga sebagai acuan standar bagi peternak ataupun pedagang ini terbentuk secara alami melalui proses dan waktu yang cukup panjang. Tidak bisa sengaja dibentuk maupun dipaksakan. Tidak bisa juga dengan sekedar kata murah atau gratis lantas menjadi sumber informasi acuan, sebuah informasi menjadi acuan bukan hanya sekedar dari informasinya saja, melainkan dari kepercayaan publik terhadap sumber informasi tersebut. Bagaimanapun juga pedagang atau peternak besar tetap lebih mempercayai media informasi yang profesional sebagai dasar acuan. Karena sesuatu yang bermutu pasti ada harganya.

SMS info central unggas selalu konsisten dan kontinyu dalam memberikan perkembangan informasi harga telur terkini, baik naik ataupun turun secara profesional dan tidak asal-asalan. sehingga banyak dipercaya peternak sebagai dasar untuk membuka harga jualnya dan juga digunakan para pedagang untuk dasar acuan penawaran. Seiring berjalanya waktu maka dengan sendirinya perkembangan informasi harga terkini dari central unggas ini terus berkembang menjadi acuan standar harga telur yang independen dan bisa dipercaya baik oleh pedagang atau petenak secara nasional.

Bagaimana sms info central unggas berpengaruh terhadap perkembangan harga telur di tempat anda?

Saat ini netralitas perkembangan informasi dari sms info central unggas sudah digunakan sebagai acuan baik peternak maupun pedagang dari berbagai daerah di indonesia pada umumnya dan di jawa pada khususnya. Hal ini bisa diketahui dari data member sms info baik pedagang maupun peternak yang hampir ada di semua kota di pulau jawa ini.

Pada saat mendapatkan informasi kenaikan harga dari sms server central unggas, banyak peternak langsung menaikan harga jualnya mengikuti kenaikan yang ada, mereka dengan PD-nya (percaya diri) tidak melepaskan barangnya jika pedagangnya tidak mau membeli sesuai dengan informasi kenaikan harga yang terjadi. Demikian juga sebaliknya, pada saat ada informasi harga turun para pedagang yang juga mengikuti perkembangan harga dari sms server central unggas juga akan melakukan penawaran sesuai dengan pekembangan harga terkini yang diperoleh. Karena mayoritas member sms info ini adalah pedagang atau peternak besar, maka harga jual mereka sangat berpengaruh terhadap terbentuknya harga pasar lokal didaerahnya.

Hal ini bisa anda ketahui dengan membandingkan perkembangan harga dari sms info central unggas dengan harga lokal di tempat anda, biasanya harga lokal hanya terpaut selisih harga yang besarnya berbeda-beda antar daerah tergantung selisih transportasi ke daerah tersebut dengan harga yang didistribusikan oleh sms info central unggas.