TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa harga telur blitar dijadikan acuan oleh pedagang maupun peternak dari daerah lain ?

Sebagaimana kita ketahui blitar adalah daerah produksi telur yang cukup besar di indonesia ini. Dan sebagai daerah dengan kapasitas produksi yang besar tentu saja menjadi rujukan bagi para pedagang dari daerah lain dalam memenuhi kekurangan suply telur di daerahnya. Bagaimanapun juga memang produksi telur di blitar ini lebih dari 80% yang terdistribusi ke daerah lain.

Jika anda perhatikan titik-ttik merah didalam peta tersebut adlah daerah dimana terdapat pedagang atau peternak member sms info. Sebagai pedagang tentu saja berusaha mencari harga terendah dalam pembelian telurnya. Dan kebanyakan  pedagang selalu memantau harga telur di blitar sebagai pembanding sebelum melakukan transaksi. Jika harga telur di blitar dengan kalkulasi transportasi sampai didaerahnya dirasa oleh para pedagang ini lebih rendah dari harga telur lokalnya maka mereka akan memasukan telur tersebut ke daerahnya. Tetapi jika harga telur lokal tersebut dirasa bisa berimbang dengan harga telur blitar mereka akan lebih memilih telur lokalnya.

Sejak sebelum adanya sms info yang memberikan informasi harga telur blitar terkini, para pedagang ini sebenarnya sudah punya link juga dengan para pedagang telur di blitar, tetapi  mereka tetap saja membutuhkan informasi pembanding yang bisa dipercaya  sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan penawaran. Dan karena para pedagang itu kebanyakan menggunakan harga telur di blitar sebagai dasar penawaran ke peternak lokal, maka peternak lokal pun juga perlu mengetahui informasi perkembangan harga telur blitar ini. Sehingga sama-sama memperoleh informasi yang berimbang. SMS Info central unggas ini memberikan perkembangan harga terkini di blitar yang terjadi, sehingga diharapkan bisa dijadikan acuan dasar baik bagi peternak atau pedagang yang membutuhkan informasi tersebut. Jadi merupakan pemikiran yang bodoh sekali jika ada yang berpendapat bahwa harga telur itu terjadi karena sms info yang dikeluarkan dari sms server central unggas.

Dengan semakin mudah dan murahnya teknologi informasi, sebagai pedagang maupun peternak kita memang harus lebih pandai dalam berkreasi dalam memanfattkan teknologi untuk kemajuan bisnis yang kita tekuni. Sebagai "anak asli di negeri ini kita harus bisa menjadi tuan di negeri sendiri". Itulah salah satu dasar mengapa saya mengembangkan jaringan informasi harga telur terkini.