TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur menjelang bulan puasa


Harga telur memang sulit sekali diprediksi, terutama untuk harga telur ayam ras. Terkadang diprediksi akan naik harganya biasa saja ternyata naiknya luar biasa. Sering juga diperkirakan akan turun dengan perlahan ternyata turunnya juga sangat signifikan.

Banyak pedagang yang dapat keuntungan besar dari adanya fluktuasi harga dengan rentang yang cukup besar tersebut, tetapi juga tidak sedikit pedagang yang mengalami kerugian karena turunnya harga yang sangat signifikan.

Namun yang perlu untuk selalu dipahami adalah harga telur itu berkembang sesuai dengan mekanisme alami pasar. Dimana yang menjadi penentu harga tersebut adalah Peternak sebagai produsen, Pedagang sebagai distributor dan Daya serap pasar atau konsumen. Harga telur tidak dapat dipaksakan atau ditentukan dengan sebuah kesepakatan. Kita hanya mampu untuk mendapatkan informasi harga terkini saja untuk bisa mencermati akan kemana harga telur ini, naik lagi, turun lagi atau stabil saja. Dan dari sinilah perlunya anda untuk selalu mengikuti perkembangan harga telur terkini dari sms info central unggas, karena sms info central unggas ini cukup banyak digunakan acuan oleh pedagang maupun peternak sehingga memberikan keserempakan perkembangan harga yang terjadi.

Seperti halnya harga telur pada saat menjelang puasa, hampir bisa dipastikan selalu mengalami kenaikan. Hal ini mudah sekali untuk dimaklumi karena pada saat menjelang puasa banyak sekali acara selamatan yang dilakukan oleh hampir mayoritas para umat Islam di Indonesia. Hanya saja berapa besar kenaikan harga yang terjadi itu selalu berbeda dari tahun ke tahun.

Kenaikan harga yang disebabkan oleh murni naiknya daya serap pasar atau karena tingginya permintaan masyarakat, sering ditandai dengan kenaikan harga dengan rentang yang tidak terlalu besar dan berjalan kontinyu. Tetapi jika kenaikan harga itu terjadi dengan rentang yang cukup besar dalam waktu yang tidak terlalu lama, misalnya hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu sudah sudah terjadi kenaikan harga yang lebih besar dari 1000 rupiah, tentunya sebagai pedagang anda harus cukup berhati-hati dalam menyikapinya. Karena kenaikan harga yang terlalu signifikan itu seringkali terjadi karena kepanikan sesaat saja dari para pedagang atau distributor dan tidak berlangsung lama. Dan yang penting untuk di ingat, biasanya pada saat memasuki awal puasa, daya serap pasar dalam waktu 1 hari hingga 5 hari pertama mengalami penurunan yang cukup besar, sehingga sebagai pedagang tentunya anda harus berhati-hati dalam mengatur stok telurnya.