TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Ada Saatnya Kapan Telur Blitar dan Kapan Telur Lokal

Tidak semua pedagang telur di blitar maupun di luar blitar yang memahami bahwa tidak selamanya telur blitar itu bisa masuk ke pasar suatu daerah. Karena tidak semua daerah itu tidak memiliki peternak lokal. Kecuali untuk daerah-daerah dimana di daerah tersebut tidak ada peternak lokalnya sama sekali, maka kebutuhan pasar telurnya murni dari blitar, jadi untuk daerah seperti ini pengiriman telur dari blitar ini selalu kontinyu. Sebagai contoh adalah daerah-daerah di propinsi Nusa Tenggara Timur.

Saat ini populasi ayam petelur sudah banyak berkembang di berbagai daerah di Indonesia. Hanya saja kebanyakan daerah-daerah tersebut kebutuhan pasar telurnya masih kurang jika hanya mengandalkan dari hasil produksi peternak lokalnya saja. Sehingga sedikit atau banyak masih juga di butuhkan tambahan pasokan telur dari Blitar juga. Dengan demikian, untuk acuan harga pun, masih tetap mengikuti perkembangan kisaran harga dari blitar. Dengan semakin banyaknya peternak dari berbagai daerah di Indonesia ini yang mengikuti update informasi harga telur terkini dari SMS SERVER CENTRAL UNGGAS, maka untuk saat ini sudah jarang sekali para peternak lokal ini yang ketinggalan informasi tentang perkembangan harga telur terkini.

Pada daerah-daerah tertentu yang sudah cukup besar populasi ayam petelurnya, biasannya pada waktu-waktu tertentu tidak membutuhkan tambahan pasokan telur dari Blitar. Hal ini di karenakan pada saat daya serap pasarnya lemah, hasil produksi dari para peternak lokal ini sudah cukup untuk mengcover kebutuhan pasar lokalnya. Biasanya harga jual para peternak lokal ini hanya selisih 100 atau 200 rupiah dengan harga di blitar, sehingga dengan margin seperti itu telur blitar sudah tidak dapat masuk ke daerah tersebut.

Kemudian pada saat kebutuhan pasar naik, maka produksi telur dari peternak lokal ini tidak mencukupi, otomatis dangan banyaknya permintaan yang tidak seimbang dengan produksinya para peternak akan menaikkan harga jualnya sehingga terjadi selisih harga yang memungkinkan telur dari blitar untuk masuk lagi ke daerah tersebut. Selain pada saat tingginya permintaan pasar dari daerah tersebut, telur dari Blitar ini biasanya juga bisa masuk apabila harga telur di Blitar turun tetapi tidak di ikuti dengan turunya juga harga telur di tingkat peternak di daerah tersebut. Disinilah pentingnya para pedagang telur di suatu daerah itu mengikuti perkembangan harga terkini, sehingga bisa mengetahui kapan harus menjual telur lokal saja atau mendatangkan telur dari Blitar.