TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pentingnya mengikuti informasi harga telur terkini

Dalam bisnis apapun, informasi menjadi faktor penentu keberhasilan dalam menjalankan suatu usaha. Bahkan bisa dikatakan, menguasai informasi terkini berarti bisa juga menguasai perkembangan pasar. Demikian juga dengan bisnis di bidang perteluran ini, baik pedagang ataupun peternak tentu saja sangat membutuhkan informasi perkembangan harga telur terkini.

Sebagai pelaku bisnis perteluran, tentu saja kita sudah banyak memperoleh informasi tentang perkembangan harga telur terkini, baik dari sesama pedagang ataupun sesama peternak. Namun seringkali informasi dari satu sumber akan berbeda dengan sumber yang lain. Ada yang mengatakan naik, turun atau stabil. Kalau sudah demikian tentu saja kita akan membutuhkan informasi dari sumber yang tentunya bisa dijadikan acuan standar. Jadi yang kita butuhkan bukan sekedar berapa harga dari informasi tersebut tetapi yang lebih penting adalah darimana sumber informasi tersebut.

Informasi bisa dijadikan acuan tentunya adalah sebuah informasi dari sumber yang sudah banyak dijadikan referensi bagi para pelaku bisnisnya, yaitu para pedagang atau peternaknya. Karena bagaimanapun juga, perkembangan harga pasar itu terbentuk oleh peternak, pedagang dan daya serap dari konsumen.