TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Semakin besar jaringan sms info central unggas, semakin besar peranya dalam keserempakan perkembangan harga telur yang terjadi

Banyaknya informasi perkembangan harga telur yang berbeda-beda sering membuat para pelaku bisnis perteluran justru menjadi bingung. Memang untuk harga telur selalu berbeda tergantung juga jumlah omsetnya, kualitas maupun tempo pembayaranya. Selain itu terkadang banyak juga isu-isu yang sengaja di buat untuk bisa mendapatkan keuntungan sesaat dari kerancuan informasi yang terjadi.

Sebagai pelaku bisnis perteluran, anda harus bijak dalam menggunakan informasi sebagai acuan harga. Anda harus bisa mengerti sejauh mana sumber informasi tersebut mempunyai pengaruh terhadap perkembangan harga pasar. Sebagai pelaku bisnis yang profesional, baik peternak maupun pedagang tentu akan lebih mengandalkan layanan yang profesional juga. Karena layanan tersebut tentunya dikelola dengan baik dan tidak asal-asalan.

SMS Info harga telur Central Unggas mempunyai member rutin yang merata di Indonesia, baik pedagang maupun peternak, besar dan kecil. Sehingga perubahan informasi harga yang terjadi akan menjadi acuan penjualan di tingkat pedagang maupun peternak member sms info. Dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, sudah bukan waktunya lagi kita mencari keuntungan dengan memanfaatkan MISS INFORMASI (ketinggalan informasi), tetapi justru dengan fluktuasi harga yang terjadi itulah kita bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Dengan mengikuti perkembangan harga terkini dari sms info Central Unggas, Bisa membantu anda memprediksi akan mengarah kemana harga telur yang akan akan terjadi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan banyaknya pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia yang bergabung maka sms info central unggas sudah berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia ini, distribusi perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia, sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.