TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Budidaya ayam serama, Unggas kecil berpeluang besar

Ada dua jenis peternakan unggas, peternakan unggas komersial dan peternakan unggas hobi untuk peliharaan. Banyak sekali jenis unggas yang dipelihara untuk hobi, mulai dari ayam bangkok, ayam bekisar, ayam hutan, ayam ketawa dan saat ini yang lagi ngebum menurut saya adalah ayam serama.

Dimana-mana hampir di seluruh kota di indonesia, banyak sekali para hobiis unggas yang saat ini berburu ayam serama untuk melengkapi koleksinya. Sebagai peternak tentu saja hal ini merupakan sebuah peluang besar.

Pada dasarnya penghobi ayam serama ini ada dua macam. Yaitu pemain dan kolektor. Yang saya maksut dengan pemain ini adalah penghobi ayam serama yang benar-benar di pelihara secara intensif dengan tujuan untuk dilombakan atau dikonteskan. Dan yang saya maksut dengan kolektor adalah penghobi unggas yang hanya sekedar senang mengkoleksi unggas untuk hiburan atau kesenangan.

Orang indonesia dikenal bangsa yang latah atau senang ikut-ikutan yang sedang menjadi sebuah tren. Tak terkecuali tren terhadap hewan peliharaan. Dan jumlah mereka yang ikut-ikutan ini justru lebih besar daripada para pemain yang benar-benar profesional. Sebagai peternak kita bisa mengambil peluang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasarnya. Karena harga jual ayam serama tidak ada standar bakunya maka justru dari sinilah akan bisa kita dapatkan keuntungan yang besar jika kita mampu membudidayakan dan memasarkanya dengan baik.


baca juga:

Budidaya ayam serama, Unggas kecil berpeluang besar