TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan informasi harga telur terkini dibutuhkan pedagang dan peternak di indonesia


Mengapa pedagang dan peternak perlu mengikuti update informasi harga telur dari sms info central unggas?

Perkembangan harga telur sering berubah sangat cepat, baik harga naik maupun harga turun. Semakin cepat kita mendapatkan informasi harga naik, akan semakin besar keuntungan yang akan kita dapatkan, sedangkan semakin cepat kita mendapatkan informasi harga turun, akan semakin kecil pula kerugian yang bisa ditimbulkan, bahkan jika kita dalam posisi beli, kita bisa mendapatkan harga yang tentu saja lebih murah dari orang lain yang ketinggalan informasi.

Dalam menggunakan referensi informasi, kita tidak bisa menggunakan sembarangan informasi saja. Karena informasi yang kurang jelas kredibilitasnya tentu saja tidak digunakan sebagai acuan pelaku bisnis perteluran ini pada umumnya, baik pedagang maupun peternak.

Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya . Dengan terus bertambahnya member sms info , baik dari kalangan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar. Hal inilah yang menjadi faktor penting bagi pedagang maupun peternak untuk selalu mengikuti update informasi dari sms server Central Unggas.