TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

perkembangan harga telur blitar terkini


Mengapa pedagang dan peternak perlu mengikuti perkembangan info harga telur blitar dari sms server central unggas?

Perkembangan harga telur yang terbentuk di pasar sangat dipengaruhi oleh fluktuasi harga telur di blitar. Harga naik di blitar akan di ikuti kenaikan harga di daerah lain, demikian jika harga di blitar turun maka akan di ikuti juga didaerah lain.

Tetapi yang perlu anda pahami bahwasanya tidak semua informasi harga dari blitar bisa di jadikan acuan, karena harga telur di blitar ini berbeda-beda antara sumber informasi yang satu dan lainya, tergantung darimana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang akan membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya . Dengan terus bertambahnya member sms info , baik dari kalangan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar.

Saat ini member sms info sudah merata dari berbagai daerah di indonesia, baik pedagang maupun peternak. Dimana acuan penjualan dari peternak lokal maupun acuan pembelian dari pedagangnya akan mengikuti perkembangan informasi dari sms info. Maka jika ada distribusi informasi kenaikan harga dari sms server central unggas akan segera di ikuti kenaikan harga dari peternak lokal di luar blitar, demikian juga jika ada informasi harga turun. Hal inilah yang menjadi faktor penting bagi pedagang maupun peternak untuk selalu mengikuti update informasi dari sms server Central Unggas.