TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Acuan perkembangan harga telur terkini di Indonesia

Apakah setiap informasi harga telur di blitar bisa di jadikan referensi?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa peternak maupun pedagang telur dari berbagai daerah di Indonesia ini mengetahui acuan standar harga telur barometernya dari perkembangan harga di blitar. Tetapi yang perlu di pahami tidak semua informasi harga telur di blitar ini bisa digunakan sebagai referensi. Tergantung dari mana anda memperoleh sumber informasi tersebut. Mengingat di blitar sendiri merupakan sentra peternakan dimana terdapat banyak sekali pedagang maupun peternak maka informasi yang berkembangpun sangat tergantung dari tujuan dan kepentingan dari sumber informasi tersebut.

Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen, bekerja secara profesional dan tidak ber-orientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga tetap menjadi media informasi yang terpercaya. Sudah hampir 3 tahun sms info central unggas dijadikan referensi oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah indonesia dan hingga saat ini perkembangan member sms info ini pun semakin pesat . Dengan selalu bertambahnya member sms info ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar

Dalam memilih sumber informasi sebagai referensi anda harus menggunakan sumber informasi yang tentu saja sudah terbukti secara profesional menjadi acuan oleh banyak pelaku bisnis di bidang perteluran ini, baik pedagang maupun peternak.

Dengan mudahnya akses informasi dan banyaknya publikasi harga telur blitar baik dari pedagang maupun peternak dengan berbagai macam kepentinganya, sms info central unggas justru berkembang semakin besar. Pada dasarnya peternak maupun pedagang selalu membutuhkan informasi acuan yang digunakan sebagai referensi oleh pedagang maupun peternak pada umumya. Karena sumber informasi yang sudah banyak digunakan sebagai referensi seperti ini, sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur yang sedang dan akan terjadi.