TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Poultry Shop atau PS di blitar yang recommended

"Ma'af mas apakah bisa memberikan contact PS yg recommended?"

Diatas adalah contoh sms yang sering saya terima dari distributor telur member sms info dari beberapa daerah di indonesia yang supply telur didaerahnya mayoritas berasal dari Blitar.

Pada dasarnya di blitar ada dua jenis Poultry Shop atau PS. Yang pertama adalah PS yang hanya melayani jual beli pakan dan telur serta keperluan peternakan lainya. Sedangkan yang kedua adalah PS yang sekaligus juga mempunyai farm sendiri. Ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis PS ini. Jika PS yang tidak mempunyai farm sendiri, pasokan telurnya sangat tergantung dari peternak plasmanya saja sedangkan PS yang sekaligus Farm, selain dari plasmanya mereka juga mempunyai produksi sendiri dan seringnya mutu telurnya pun lebih bagus.

Dalam memberikan rekomendasi untuk pembelian telur dari blitar untuk para distributor telur member sms info, saya lebih merekomendasikan PS yang juga mempunyai farm sendiri. Memang untuk PS yang putaran bisnisnya cukup sehat seperti ini selalu meminta transfer terlebih dahulu sebelum barang dikirimkan. Tetapi anda tidak perlu kuatir, karena kami hanya merekomendasikan PS yang benar-benar sehat dan bisa dipercaya. Central Unggas adalah media informasi yang profesional dan terbukti dipercaya oleh banyak peternak maupun pedagang dari seluruh Indonesia, oleh karena itu kami tidak berani memberi anda rekomendasi untuk PS yang jual asal murah tetapi nggak jelas kredibilitas dan kualitasnya.