TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, referensi utama pedagang dan peternak besar dari berbagai daerah di indonesia

Tahukah anda sumber informasi yang banyak digunakan sebagai referensi perkembangan harga telur di Indonesia?

Kecepatan perkembangan harga telur disuatu daerah baik naik atau turun sangat tergantung dari peternak lokal didaerah tersebut. Seringkali harga di blitar sudah naik tapi didaerah tersebut belum juga terangkat harganya dikarenakan ada peternak lokalnya yang masih ketinggalan informasi.

Disinilah peran dari SMS INFO CENTRAL UNGGAS dalam meningkatkan keserempakan perkembangan harga telur di indonesia. Saat ini dengan semakin banyaknya member sms info dari para peternak besar di indonesia maka keserempakan harga pun semakin cepat terbentuk.

Ada distributor telur disuatu daerah yang mempunyai omset cukup besar yaitu sekitar 1 rit atau 4 ton dalam satu hari mengatakan bahwa perkembangan harga telur didaerahnya baik naik atau turun, saat ini sudah mengikuti perkembangan dari distribusi informasi sms info central unggas. Sehingga sudah sulit jika ingin mendapatkan harga murah pada saat harga naik dari peternak lokal disana.

Sebenarnya di era perkembangan informasi yang semakin pesat seperti ini memang sudah bukan jamanya lagi mencari keuntungan lebih dari suatu proses jual beli dengan memanfaatkan ketinggalan informasi. Tetapi kita bisa mencari keuntungan yang besar dengan mencermati perkembangan sebuah informasi. Sehingga bisa membuat sebuah prediksi untuk perkembangan harga telur yang tepat. Karena keuntungan yang besar bisa kita dapatkan justru dari harga yang berfluktuasi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga akan tetap menjadi media informasi yang terpercaya. Dengan semakin banyaknya member sms info ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar.

Sebagai pedagang atau peternak, sebaiknya anda juga harus mengetahui tentang informasi perkembangan harga telur yang sudah terbukti di gunakan sebagai referensi secara nasional oleh banyak sekali pedagang maupun peternak di indonesia ini.