TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pedagang dan peternak di Indonesia membutuhkan acuan standar harga telur

Mengapa member SMS INFO CENTRAL UNGGAS berkembang semakin pesat?


Pada dasarnya setiap distributor telur maupun peternak selalu membutuhkan informasi perkembangan harga telur sebagai acuan dalam sebuah transaksi. Dimana informasi acuan ini adalah sebuah informasi yang sudah digunakan oleh banyak pelaku bisnis perteluran lainya.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, sebenarnya untuk mendapatkan sebuah informasi harga telur blitar itu tidak sulit, bisa saja didapatkan dari pedagang atau peternak yang ada di blitar. Hanya saja informasi-informasi tersebut yang belum jelas keakuratanya , hanya sebagai sekedar informasi tambahan atau sebuah informasi yang bisa dijadikan acuan standar. Salah satu tanda bahwa informasi itu akurat adalah informasi tersebut telah banyak dipercaya sebagai acuan informasi oleh para pelaku bisnisnya .

Maka berawal dari hal tersebut kami kembangkan SMS SERVER CENTRAL UNGGAS sebagai networking/jaringan informasi harga telur yang profesional di indonesia, dan dalam hal ini karena sesuatu yang dikembangkan secara profesional maka tentu saja tidak gratis. Pada awalnya kami pun tidak pernah mengira bahwa perkembanganya akan sebesar ini, dan kami mohon maaf jika dengan pesatnya perkembangan jaringan informasi kami ini ada pihak-pihak yang merasa dirugikan, terganggu, dengki maupun iri hati, bagimanapun juga hal tersebut tidak akan merubah komitmen kami untuk terus berkembang menjadi media informasi yang profesional, independen dan bisa dipercaya.

Dengan semakin mudahnya akses informasi maka semakin banyak informasi harga telur yang berkembang, kami merasa justru dari sinilah SMS INFO CENTRAL UNGGAS ini berkembang semakin pesat. Member rutin SMS INFO ini bukan buta informasi atau tidak mempunyai akses informasi harga telur dari Blitar melainkan mereka membutuhkan kepastian dari informasi yang sudah mereka dapatkan , dengan membandingkan Informasi dari SMS INFO CENTRAL UNGGAS sebagai media layanan informasi harga telur yang sudah digunakan acuan oleh banyak sekali peternak maupun pedagang dari seluruh Indonesia ini.

Karena pada dasarnya pedagang dan peternak itu membutuhkan informasi acuan standar yang sudah dipercaya oleh banyak sekali pelaku bisnis perteluran, bukan masalah informasi tersebut murah atau mahal, bukan masalah informasi tersebut gratis atau berbayar tetapi yang dibutuhkan adalah sebuah informasi yang profesional, cepat, tepat dan akurat.

Mahalkah SMS INFO CENTRAL UNGGAS? Nilai 50.000 rupiah/bulan bagi pedagang maupun peternak sangat tidak berarti jika dibandingkan dengan harus ketinggalan sebuah informasi penting, baik informasi turun ataupun naik. Dengan hasil penjualan 2 hari telur bentes/retak kita saja, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan akses informasi harga telur terkini untuk 1 bulan, sehingga kami beranggapan bahwa nilai profit yang diberikan ini tidak terlalu mahal untuk sebuah informasi penting. Karena jika kita cepat mendapatkan informasi kenaikan harga maka kita bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar. Sebaliknya, jika kita cepat mendapatkan informasi harga turun lebih cepat, maka kita bisa terhindar dari kerugian yang lebih besar.

Bagi para pedagang maupun peternak di Jawa khususnya dan Indonesia pada umumnya , pastikan no hp anda sudah teregister di server kami agar tidak ketinggalan perkembangan informasi harga telur terkini.