TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Update informasi harga telur terkini untuk peternak lokal

Istilah peternak lokal ini saya gunakan untuk para peternak di luar kota Blitar. Berbeda dengan peternak di Blitar, peternak lokal ini dalam penjualan telurnya dilakukan setiap hari. Sehingga sangat dibutuhkan update tentang informasi harga ini setiap saat.

Sebuah informasi dapat sangat menguntungkan tetapi dapat juga sangat menyesatkan. sebagai contoh sebagai berikut, kita sebagai pedagang pada saat mencari dagangan tentu saja akan memberikan informasi harga yang rendah supaya bisa mendapatkan harga yang murah untuk pembelianya tersebut. Sebaliknya akan memberikan informasi harga yang tinggi pada saat akan menjual barangnya. Karena pada saat ini sepertinya tidak ada pedagang yang cukup bodoh untuk memberikan informasi dengan sebenarnya tentang harga beli maupun harga jualnya.

Oleh karena itu sebagai peternak anda harus pandai-pandai memilah dan memilih informasi, gunakan informasi yang sudah banyak dipakai sebagai acuan banyak orang. Berawal dari sini maka kami mengembangkan media informasi yang benar-benar independen terlepas dari kepentingan untuk mencari kuntungan dari sebuah proses jual beli. Sehingga ke depanya nanti akan terbentuk sebuah media informasi acuan standar yang bisa di percaya oleh pedagang maupun peternak.

Menurut pendapat kami, keuntungan maksimal dari bisnis telur ini bukan dari selisih harga jual dan harga belinya saja, melainkan dari memanfaatkan fluktuasi harganya. Oleh karena itu jika kita ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal maka kita harus pandai mencermati fluktuasi harga ini. Harga riil sebenarnya terbentuk dari mekanisme alami pasar, bukan ditentukan oleh pedagang maupun peternak.

Untuk acuan harga lokal, gunakan acuan harga jual dari peternak terbesar dari daerah tersebut atau distributor dengan omset terbesar didaerah tersebut, karena ternak besar dan distributor besar inilah yang peranya cukup besar menentukan harga pasar didaerahnya. Jadi kita tidak bisa menggunakan sembarang informasi untuk acuan harga lokal, harus kita ketahui terlebih dahulu sumber informasi tersebut.