TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


08 JULI 2017---Sdr. YUSUF dari TASIKMALAYA---Sdr. ARIANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. NOVIANA dari SURABAYA---Sdr. WAHYUDIN dari SUBANG---Sdr. JAJANG dari INDRAMAYU---Sdr. HOSNAWATI dari PAMEKASAN---Sdr. YOGA KHOERUL KARIM dari CIAMIS---Sdr. TREESYS SAVITRI dari TANGERANG---Sdr. SATUMAN dari PROBOLINGGO---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

ayam jawa super

Saat ini, banyak ayam kampung yang beredar dipasaran merupakan hasil persilangan dari ayam petelur dan ayam lokal. Selain warna bulu yang berbeda, para konsumen akhir biasanya lebih menyukai ayam kampung murni. Meskipun demikian, harga ayam crossing juga terus meningkat karena persediaan ayam kampung yang tidak mencukupi.

Telur ayam kampung crossing berwarna coklat tua dan memiliki berat sebesar 55-65 gram, karena memang berasal dari persilangan ayam kampung dan ayam ras petelur.

Doc ayam kampung memiliki berat 26-33 gram per ekor dan berwarna beragam, sedangkan ayam kampung crossing memiliki berat rata-rata 40 gram per ekor dan berwarna putih agak kecoklatan serta ada yang berwarna hitam dengan bercak-bercak putih.

Ayam crossing memiliki daya tetas lebih baik karena nutrisi, kesehatan,dan keseragaman umur induknya terkontrol dengan lebih baik (karena ayam petelur dibudidayakan oleh breeding profesional)