TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Bersama im3 meraih mimpi

Wah.... judul postinganya kayak iklan saja hehehe. Ini sekedar cerita saja, hari minggu kemarin saya dimintai tolong temen untuk mejadi Coaching Digital media di salah satu even nya indosat di evergreen cafe jember. Yah... karena memang dengan im3 ini saya merasa sangat merasa terbantu dalam pembuatan sms info harga telur terkini, dan terus berkembang hingga saat ini, maka saya pun datang juga. Even ini dikikuti oleh para pelajar im3 comunity dari lumajang, jember, bondowoso dan banyuwangi.

Mereka dikelompokan dalam beberapa bagian, ada modelling, jurnalistik, photography, band, dan digital media. Kapasitas saya sebagai pembicara di bagian digital media untuk memberikan motivasi bagi mereka bagaimana memanfaatkan media online ini untuk dapat meraih mimpi-mimpi mereka.

Memang digital media bisa kita manfaatkan untuk meng-explor kemampuan kita untuk hal-hal positif yang kita miliki. Masing-masing dari kita tentu mempunyai kemampuan atau kelebihan yang bisa kita berikan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, salah satunya kita bisa menulis apa saja yang sekiranya bermanfaat bagi banyak orang. Kita tidak perlu meniru orang lain, harus bisa mengembangkan kemampuan diri sendiri, karena sebagus apapun kita dapat meniru orang lain, kita tetap saja tidak akan pernah dapat menjadi apa yang kita tiru. So... Be your self and the world be yours.