TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Memperoleh Harga Telur yang murah dan selalu baru

Disamping ini adalah gambar pengiriman telur ayam arab merah dengan menggunakan jasa pengiriman bus antar kota ke surabaya. Harga telur yang murah dan selalu baru tentu saja merupakan harapan oleh semua pedagang telur. Bisa murah tapi harus banyak, padahal omsetnya masih sedikit maka resiko kerusakannya pun jadi cukup besar. Kalo beli cuma sedikit ongkos kendaraanya juga sama dengan membawa barang yang banyak, jadi jatuhnya harga barang sampai tempat mahal juga.

Ada member sms info maupun pedagang di blog saya ini tanya , gimana bisa mendatangkan telur dari blitar? padahal omsetnya baru sekitar 5000 sampai 10000 butir per minggunya. Kalo harus mendatangkan 1 rit atau 1 truk, tentu keburu rusak telurnya. Padahal mereka pingin sekali mendatangkan telur dari blitar dengan ongkos transport sepeterti mendatangkan 1 rit telur, sehingga margin keuntunganya bisa cukup besar. Karena saya cuma sekedar memberikan sebuah layanan informasi saja maka ordernya pun saya alihkan ke BUDI JAYA PS, sebagai agen telur arab dan telur puyuh yang saya kenal.

Akhirnya saya pun jadi berfikir, gimana bisa datangkan telur sedikit tapi murah, teringat waktu saya dulu masih jadi system engineer di bandara ngurah rai bali, sering bolak-balik blitar bali. Waktu itu sering sekali saya barengan sama penjual ayam, sayur dan apa saja yang barangnya di taruh di bagasi. Kenapa nggak dikirim pakai kendaraan sendiri saja pak? tanya saya, wah.. mahal mas ongkosanya, kalo liwat bus gini ini murah. Wah, pinter juga bapaknya ini ngakali untuk menghemat biaya transportasi. Kemudian saya pun menyarankan ke mas Budi untuk menggunakan jasa ekspidisi bus antar kota ini. Alhamdulillah berhasil juga, saya jadi senang sekali melihat ide saya bisa terealisasi dan bermanfaat untuk membantu orang lain.

Ternyata sesuatu yang dikerjakan dengan senang hati dan setulus hati itu dapat mendatangkan rejeki. Karena rasa terima kasih dari pembeli maupun dari mas budi sering kali ada saja transferan yang masuk ke rekening saya. Ternyata terkumpul banyak juga, kemarin bisa saya belikan komputer server Dell built up yang saya gunakan untuk membuat sms server harga telur lokal. Terima kasih mas budi, terima kasih mas lutfi di Lampung sana, saya nggak pernah meminta bagian dari rejeki sampean lho mas...., semoga usahanya semakin maju dan berkembang terus dan mampu mendatangkan telur 1 rit langsung dair Blitar.

Anda pedagang telur arab/kampung yang masih mempunyai omset sedikit? coba saja menghubungi budi jaya ps agar bisa mendapatkan telur dengan biaya transportasi yang murah tapi gak perlu order yang terlalu banyak.


---semoga bermanfaat---