TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Berternak ayam bangkok apa ayam buras?

Sebenarnya, sebagai peternak layer banyak sekali peluang usaha yang bisa kita kembangkan dengan memanfaatkan sarana dan prasarana dikandang kita. Sebagai contoh adalah yang saya kembangkan saat ini.

Dari kecil saya sudah menyukai ayam bangkok, malah waktu itu ayah saya sering marah-marah dengan apa yang menjadi hobi saya dan adik saya ini. Tapi ya wajar saja, semua orang tua pasti takut anaknya menjadi tukang adu ayam. Jujur saja, saya memang senang lihat ayam bertarung tetapi saya tidak suka dengan perjudianya. Karena menurut saya tidak pernah orang itu bisa kaya dengan berjudi.

Seiring waktu, hobi kami ini pun terus berlanjut hingga saat ini. Saya pun tetap mengembangkan budidaya ayam bangkok ini dengan teknik persilangan yang benar sehingga diharapkan akan diperoleh keturunan unggul yang mewarisi sifat dari induknya. Indukan yang kami kembangkan adalah ayam bangkok import yang memang harganya cukup mahal. Tapi karena namanya ya hobi, selama kita mampu tak apalah sedikit menuruti kesenangan hati. Obsesi kami mempunyai farm ayam bangkok yang cukup ternama di negeri ini.

Ternyata budidaya yang pada awalnya hanya sekedar hobi ini ternyata menjadi sebuah peluang usaha baru. Saat ini banyak sekali antrian yang mau membeli telur tetas ayam bangkok F1 farm kami, baik dari luar kota maupun luar pulau. Sehingga untuk pemesanan telurnya ini pun paling cepat harus menunggu 2 minggu sampai 1 bulan. Tapi karena indukan kami adalah indukan yang sangat berkualitas tentu saja walau menunggu lama tapi tidak akan kecewa di kemudian hari. Harga saat ini kami jual telurnya dengan harga 25.000 per butir untuk pemesanan minimal 10 butir, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Tapi jika tempat tinggal anda masih dekat dengan kota blitar sebaiknya anda langsung saja datang sendiri.

Untuk anakan ayam bangkok F1 umur 1 hari sampai 3 bulan kami juga menjual. Namun saat ini agak kesulitan produksinya karena terlalu banyak yang memesan untuk telurnya. Menurut saya, jika kita mempunyai kesenangan memlihara ayam kampung, lebih baik memelihara ayam bangkok saja sekalian. Karena biaya pemeliharaan yang kita keluarkan akan sama saja dengan kita memelihara ayam kampung biasa.
Memang untuk modal awal yang kita keluarkan cukup mahal, tetapi jika kita bisa menjual dengan baik maka satu ekor saja sudah cukup untuk menutup modal yang kita keluarkan. Seandaianya kita belum dapat memasarkan dengan harga jual ayam bangkok. Sebetulnya kita jual sebagai ayam kampung pedaging pun kita tidak rugi, karena biaya pemeliharaan nya sama saja dengan ayam kampung.

Kita bisa memanfaatkan sebagian dari kandang yang belum terisi untuk pembesaran ayam bangkok ini. Pakan dan program vaksinasi nya bisa kita ikutkan dengan ayam petelur kita.











(Tiap butir dikemas dengan Styrofoam meminimkan guncangan)

Packing yang profesional meminimkan resiko pecah dan efek goncangan

Anda tertarik untuk mengembangkan peluang usaha ini? Anda bisa membaca lebih jauh di blog kami silahkan klik disini


TIPS PEMESANAN TELUR TETAS AYAM BANGKOK F1:
(jika tidak menggunakan mesin penetas telur)
  1. Beli dahulu ayam kampung biasa yang sudah siap telur.
  2. Sesudah ayam bertelur 5-6 butir, sms ke pengawas kandang kami untuk mengirimkan telur tetas ayam bangkok F1.
  3. Perkiraan sampai 4-5 hari telur sampai ke tempat anda.
  4. Gantikan telur ayam kampung anda dengan telur tetas ayam bangkok F1.
  5. Selalu sedikan air minum dan pakan di dekat ayam yang sedang mengerami telur tetas ayam bangkok F1 anda.
  6. Semoga Berhasil.

Kebanyakan dari peternak ayam bangkok baru membeli obat pada waktu ayamnya menunjukan gejala sakit, dan hal seperti ini sering kali sudah terlambat sehingga penyakit pada ayam bangkok ini sudah terlambat untuk diobati. Antibiotik berspektrum luas ini sangat cocok bagi penggemar ayam bangkok untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ayamnya menunjukan gejala sakit sebagai pengobatan pertama yang cukup efektif.

VET-OXY SB

Komposisi :
Oxytetracycline 50 mg & Lidokain 2%

Indikasi:
Pengobatan berbagai penyakit yang disebabkan oleh organisme sensitif terhadap oksitetrasiklin pada unggas seperti:
  1. CRD (Ngorok)
  2. Korisa (snot, pilek, muka bengkak)
  3. Kolera (berak hijau)
  4. Infeksi bakteri Gram (-) dan Gram (+) yang resisten terhadap penicilin
Aturan Pakai:
0,25 ml (cc) per kg berat badan ayam. Jika berat ayam yang sakit sekitar 1kg maka dosis yang disuntikan adalah 0,25 ml (cc), jika berat ayam sakit sekitar 2 kg maka dosis penyuntikan 0,5 ml (cc). demikian seterusnya.
Disuntikan pada Dada atau Paha (jangan sampai mengenai tulang)
Berikan 3 hari berturut-turut.

Isi Vet-Oxy dalam 1 botol adalah 100 ml, jadi jika digunakan untuk ayam dengan barat badan sekitar 2 kg bisa digunakan untuk 200 kali injeksi. Jika disimpan dengan benar, obat masih bisa digunakan hingga 6 bulan dari mulai digunakan.




Untuk Pemesanan Obat:
085 859 162 337