TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Kenapa Harga Jual Telur Arab naik luar biasa?

Belum ada satu minggu harga telur arab mengalami kenaikan yang luar biasa. Hal ini dipicu dengan tingginya permintaan telur dari padang.

Hari sabtu kemarin Budi Jaya PS masih melakukan transaksi dengan pedagang dari padang dengan kisaran harga 900/925, tapi saat ini telur arab sudah mencapai harga di kisaran 1000 bahkan lebih.

Para pedagang telur dari padang ini biasanya tidak melakukan transaksi dari sana. Melainkan langsung berangkat ke blitar dengan membawa truk sendiri, seperti gambar di samping ini. Karena tidak melakukan order terlebih dulu. akhirnya mereka susah juga memenuhi kebutuhanya.

Nah, kondisi seperti inilah yang akhirnya di manfaatkan oleh peternak ataupun pedagang dari blitar untuk memberi harga semaunya, jika mereka tidak mau terlalu lama menunggu maka mereka harus beli juga. Biasanya dalam waktu yang bersamaan truk dari padang ini dalam satu minggu ada 8-10 buah. Jadi kebutuhan telurnya mencapai 800 ribu hingga 1 juta butir.

Untuk mendapatkan harga yang tidak terlalu tinggi sebaiknya pedagang telur arab ini udah order dulu sebelum truk nya berangkat. Sebab walaupun berani bayar kontan bukan jaminan mendapat telur murah, kalau mereka terlihat sangat membutuhkan pasti harganya akan di permainkan.