TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Keakuratan Informasi Harga Telur Tetap Menjadi Komitmen Kami

Dalam memberikan layanan informasi harga telur blitar ini, saya selalu berusaha konsekuen dengan apa yang telah menjadi komitmen saya. Yaitu Independen dan Terpercaya, selain itu juga harus cepat, tepat dan akurat.

Dengan adanya keakuratan informasi yang dikirimkan ini, tentu saja ada pihak-pihak yang merasa sangat diuntungkan dan juga merasa dirugikan. Ya... itulah sebuah resiko dalam melakukan usaha jenis apapun.

Misalkan dengan adanya informasi harga telur ini, tentu untuk para pedagang ataupun peternak diluar kota bisa diuntungkan, misalkan dengan adanya informasi harga naik , peternak dapat menjual harga telurnya dengan harga yang mengikuti kenaikan harganya atau harga terbarunya. Sedangkan pedagang dapat menahan barangnya untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar. Sedangkan jika ada penurunan harga maka para peternak dapat segera menjual telurnya sehingga tetap masih dapat menjual dengan harga semaksimal mungkin dan pedagang juga dapat mengambil barang secukupnya saja. Sedangkan untuk peternak di blitar dan sekitarnya , jika cepat mendapatkan informasi kenaikan harga, maka para peternak ini bisa juga segera menaikan harga jualnya. Karena menurut pengalaman saya, hanya sedikit peternak lokalan blitar ini yang mengetahui update harga telur ini setiap harinya, sehingga sering kalau harga turun tidak segera dijual telurnya dan saat harga naik juga masih di beli murah oleh para pedagangnya.

Ada pedagang pengirim dari blitar yang ingin informasi harga yang saya berikan di mark up atau dinaikan dengan harga sebenarnya. Menurutnya, ada pelangganya yang dilluar kota sana menjadi pelanggan sms info sehingga pedagang pengirim ini tidak dapat memberikan harga yang terlalu tinggi lagi kepada pembelinya dan membeli dengan harga yang murah di ternaknya.

Maka saya sangat menyesal sekali tidak dapat memenuhi permintaanya, saya tetap berusaha konsisten memberikan layanan informasi ini dengan akurat, tanpa terpengaruh oleh adanya paksaan atau rekayasa dari pihak manapun.

Coba kita bayangkan, ada member sms info ini dari luar pulau yang tiap minggu ambil telur di blitar ini sampai 2 kontainer atau 40 ton, nah... kalo informasi yang saya berikan dinaikan 100 atau 200 rupiah saja dari harga riil nya berapa kerugiannya karena telah mempercayai informasi dari saya. Maka sekali lagi, dengan sangat menyesal kami tetap konsisten pada komitmen kami untuk memberikan informasi harga telur blitar ini dengan cepat, tepat, akurat, independen dan tetap terpercaya.