TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

TUMPANGSARI


Banyak sekali yang bisa kita dapatkan dengan mengoptimalkan kandang kita, misalnya jarak antar kandang bisa kita pakai sebagai kolam ikan, karena kandang yang sehat itu sebaiknya mempunyai jarak antar kandang itu juga selebar kandang itu sendiri.

Selain dengan membuat kolam diantara kandang , tak kalah menguntungkanya jika kita memelihara ulat pakan burung atau yang bisa kita kenal dengan ulat hongkong di bawah kandang kita.

Pemeliharaan ulat ini hampir bisa dikatakan sama sekali tidak memerlukan perawatan yang berarti, cuma supaya di bawah kandang ini bisa kita berikan benih ulat, sarat utamanya yaitu kotoran ternak kita harus benar-benar kering.

Untuk memulai ternak ulat ini sebetulnya tidak terlalu sulit, untuk bibit awalnya kita bisa beli ulat pakan burung di pasar beberapa kilo, kemudian kita taburkan merata di seluruh bagian kandang kita. Ulat-ulat tersebut akan makan dari makanan yang terjatuh dari tempat pakan ayam kita.

Kita tungu saja beberapa bulan kemudian sudah siap untuk di panen, biarkan saja anak kandang yang menikmati hasilnya, jadi selain mereka mendapatkan gaji bulanan, mereka bisa mendapatkan hasil tambahan dari penjualan ulat ini dan kotoran ayam. Dengan demikian mereka akan lebih bersemangat lagi untuk bekerja, karena adanya hasil tambahan buat mereka. Selamat mencoba.