TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

BAGAIMANA TERNAK BISA BERTAHAN TERHADAP FLUKTUASI HARGA?

Dengan harga telur yang turun sangat drastis seperti ini, banyak sekali peternak yang tidak bisa bertahan. Padahal kondisi seperti ini belum ada satu bulan.

Bagaimana kita bisa bertahan terhadap fluktuasi harga seperti ini? Dalam perjalanan peternakan unggas, pasti ada masa-masa seperti ini, Entah itu berlangsung lama atau sebentar. Kalau kita sudah ingin fokus terhadap bisnis peternakan ini kita harus membiasakan diri dengan kondisi seperti ini.

Untuk bisa bertahan terhadap penurunan harga telur yang jauh di bawah BEP seperti ini, Jawaban yang paling tepat adalah stok pakan. Apabila kita sudah mempunyai stok pakan sampai 3 bulan kedepan maka hal seperti ini tidak akan terlalu menganggu sirkulasi bisnis kita.

Pada saat harga jual telur cukup bagus yang perlu kita prioritaskan adalah memperkuat stok pakan kita, setelah kita mempunyai stok pakan minimal 3 bulan baru kita mulai ekspansi untuk menambah populasi ternak kita.

Teknik seperti itulah yang saya pelajari dari farm-farm besar di blitar yang populasinya sudah mencapai ratusan ribu ekor. Yang notabene mereka masih tetap eksis dan bertambah besar sejak mereka memulai usahanya pada tahun 1980-an.