TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

HARGA JUAL DAN HARGA TERNAK

Harga telur di blitar pada dasarnya ada 2 macam yaitu harga jual ternak dan harga jual pengepul atau poultry shop, untuk harga jual peternak ini tentu saja sangat berfariasi harganya. Untuk ternak besar harga jualnya sama dengan harga jual poultry. Ini karena pedagang mengambil telur dari satu tempat langsung dapat satu rit penuh(+- 4 ton).

Harga peternak, harga ini sangat berfariasi, tergantung dari kapasitas produksi ternak tersebut. Tentu saja ternak dengan produksi 100 kg/hari tidak akan sama dengan ternak yang kapasitas produksinya 1 ton per hari untuk harga jual telurnya.

Ternak dengan kapsitas produksi yang sedikit tersebut biasanya diambil dengan selisih dari harga jual Poultry sebesar 100 s/d 300 per kilonya, bahkan bisa juga diambil keuntungan sebesar 500/kg jika peternak tersebut memiliki hutang pakan yang cukup besar terhadap poultry yang menyuplai kebutuhannya.

Selanjutnya harga mana yang sebagai acuan? Tentu saja harga jual dari poultry atau ternak besar. Harga acuan ini digunakan untuk pembelian minimal 4 ton. Jadi anda bisa mendapatkan harga telur yang murah dari blitar dengan dua cara, yang pertama adalah beli banyak sekali atau justru beli sedikit sekali, karena kalo beli sedikit kita akan dapat harga murah dari peternak kecil yang membutuhkan uang dengan cepat.

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga para peternak di luar blitar tidak mudah panik apabila mendengar informasi harga dari blitar, perlu kita filter dulu, itu harga standar atau sekedar harga panik (kepepet).