TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


11 November 2019---FENDY GUNADI dari PURBALINGGA---Sdr. HARISMAN dari SUBANG---Sdr. H. SUTARMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. YENY NATALIA dari BLITAR---Sdr. SINTIANI dari TASIKMALAYA---Sdr. EVI SELPIANTI dari TASIKMALAYA---Sdr. RUSLY HERMAWAN dari BEKASI---Sdr. Hj. IIS SITI AISYAH dari CIAMIS---Sdr. CALVIN FRYNALDRY dari BEKASI---Sdr. ANI ROMDANIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. LUTFI HERFIANTO dari CIAMIS---Sdr. MOHAMMAD ALI dari PASURUHAN---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

KOMODITI TELUR PALING MUDAH UNTUK SPEKULASI

Telur harganya selalu naik turun, lain dengan sembako lainnya yang harganya sudah diatur oleh pemerintah, misalnya beras, minyak dan lain-lain. Tetapi untuk kita yang senang dengan permainan spekulasi tentu akan senang sekali bermain di komoditi yang tingkat fluktuasinya tinggi.

Saya ibaratkan harga telur itu ibaratnya dolar, selalu turun naik tiap hari, namun untuk kita yang bisa mencermati keadaan justru di situlah akan terletak keuntungan yang sangat besar, kenapa begitu? karena telur pada saat naik kita akan mudah sekali untuk mengeluarkanya.

Saat ini saya lagi berspekulasi ditelur bebek, saya coba stok 10 ribu butir, caranya dengan roling stok, saya lempar stok saya sama dengan saya beli telur sekarang, hanya menukar dengan telur baru, kalo saya lepas saat ini saya sudah untung 100 rupiah per butir, tapi perkiraan saya akan dapat keuntungan 200 rupiah kalau saya lepas 3 hari menjelang lebaran. Mudah-mudahan... seperti sebuah lagu waktu kita masih kecil "yang kalah janganlah susah.... yang menang mari berdendang..."

Ditulis oleh : SASMITO AGEN TELUR BEBEK