TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


10 JANUARI 2023---Sdr. JONI dari LAMPUNG---Sdr. RENDY dari FEBRIANTORO---Sdr. MULYANA dari TASIKMALAYA---Sdr. ADI ILMA FALAH dari TASIKMALAYA---Sdr. HILDA FAHIRA dari BLITAR---Sdr. EDY SOFYAN dari SUMENEP---Sdr. SYAHNAN SINABELA dari DEPOK---Sdr. ERY GUNAWAN dari SURABAYA---Sdr. SANTY dari CIANJUR---Sdr. RICHIE---Sdr. EFFENDI GO dari SURABAYA---Sdr. IRHAM MULKY dari TASIKMALAYA---Sdr. SLAMET PRIADI---Sdr. EMUH MUSLIH dari TASIKMALAYA---Sdr. ARDIAN---Sdr. NOVI OKTAVIANI dari TASIKMALAYA---Sdr. LIA AGUSTINA---Sdr. HERDI NUR---Sdr. DILI YULIANA dari GARUT---Sdr. I WAYAN EKA dari BALI---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Laskar petelur

Jika anda adalah pedagang telur atau peternak ayam petelur di luar kota blitar mendapatkan informasi harga telur di blitar turun dengan sangat drastis jangan terlalu panik dan segera menurunkan harga jual anda. Memang harga turun drastis biasanya masih akan turun lagi, tetapi sering juga justru harga akan berbalik naik lagi dengan pesat sekali.

Terkadang harga yang turun drastis tersebut hanya sesaat yang disebabkan karena kepanikan para pedagang mendengar harga turun, sehingga saling beradu cepat menurunkan harga jualnya, padahal sebenarnya harga jual masih kuat hanya saja daya serap pasarnya memang agak menurun.

Sebagai pedagang dan peternak lokal sebaiknya anda tidak langsung panik ikut menurunkan harga jualnya. Logikanya seperti ini, pada saat harga telur di blitar turun drastis, sebenarnya pedagang itu justru ragu-ragu untuk memasukan telur dari blitar karena kuatir masih akan turun lagi. Seandainya ada yang memasukan telurpun tentu saja masuknya tidak hari itu juga melainkan baru keesokan harinya, dan saat ini tentu saja tidak ada pedagang yang bodoh mendapatkan harga murah dan harga pasar masih tinggi tapi langsung dijual murah.

Biasanya setelah harga telur di blitar turun drastis sering juga setelah terjadi selisih yang lumayan tinggi dengan harga telur di berbagai kota lain akan naik lagi dengan signifikan. Hal ini disebabkan karena pada saat sudah terjadi perbedaan harga yang cukup tinggi dengan farm lokal di masing-masing daerah dengan harga telur di blitar, maka para pedagang berebut order telur di blitar. Otomatis karena banyaknya permintaan yang cukup besar maka harga di blitar pun akan naik lagi dengan cepat. Jika banyak farm lokal telat dalam mendapatkan informasi harga kalau sudah naik lagi, biasanya justru menjual barangnya dengan harga yang rendah padahal harga di blitar sebenarnya sudah naik lagi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan banyaknya pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia yang bergabung maka sms info central unggas sudah berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur secara nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia ini, distribusi perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.