TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Peluang bisnis peternakan ayam atau unggas setelah pensiun

Peternakan, ya.. pasti itu salah satu alternatif bisnis yang ingin anda kerjakan setelah tiba waktu pensiun anda. Tidak salah, sekilas terlihat menjadi peternak itu mudah dan santai. Itu pun juga tidak salah. Tetapi yang perlu di pertimbangkan adalah seberapa besar skala peternakan yang ingin anda kelola.

Sebagai bagian dari insan peternakan, saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang dunia peternakan, terutama peternakan ayam atau unggas.

Peternakan itu sebetulnya merupakan bisnis jangka panjang, ini jika anda mempunyai tujuan peternakan anda menjadi penopang utama bagi penghasilan anda. Tetapi akan beda lagi jika usaha yang anda kelola itu hanya bertujuan untuk mengisi waktu luang atau sekedar memanfaatkan pekarangan. Jadi tidak ada target besar sebagai penghasilan utama.

Dalam memulai bisnis dalam bidang peternakan ini, sebaiknya anda memulainya dari skala kecil terlebih dahulu, baru setelah dalam satu periode anda sudah mulai mengerti kendala dan permasalahanya, baru kemudian anda tingkatkan ke dalam skala yang lebih besar. Untuk teknis perawatan unggasnya, anda bisa baca-baca artikel di blog ini.