TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Hati-hati dengan informasi harga telur terkini

Sebagai peternak maupun pedagang telur, informasi harga telur terkini sangat anda butuhkan. Dengan informasi yang tepat dan akurat sangat memungkinkan anda memperoleh keuntungan yang lumayan, tetapi juga sebaliknya, jika anda mendapatkan informasi yang tidak akurat bisa jadi anda malah akan tersesat. Dengan semakin mudah dan murahnya infomasi saat ini, siapapun dan dimanapun bisa dengan mudah mem-broadcast sebuah informasi. Tentunya dengan latar belakang kepentingan yang berbeda-beda. Ada informasi yang diperuntukan agar bisa menjual dengan harga yang maksimal tetapi ada juga informasi yang diperuntukan agar bisa memperoleh harga beli yang paling rendah.

Tidak ada salahnya, anda sebagai pedagang atau peternak mengumpulkan banyak informasi. Tetapi sebanyak apapun informasi yang anda peroleh, anda harus mengikuti informasi yang juga digunakan oleh mayoritas para pelaku bisnis perteluran sebagai dasar acuan, yaitu para pedagang dan peternak. Tidak banyak sumber informasi yang mampu dipercaya oleh pedagang sekaligus peternak. Dan sumber informasi yang sudah dipercaya oleh pedagang maupun peternak sebagai dasar acuan, tentu akan sangat berpengaruh besar terhadap pergerakan harga yang terjadi di pasar. Bagaimanapun komponen utama terbentuknya harga pasar itu ada ditangan pedagang dan peternak, selain juga dipengaruhi oleh kemampuan daya serap pasar.