TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO UNGGAS INDONESIA tetap menjadi dasar acuan utama perkembangan harga telur di Indonesia

Komponen utama yang menjadi faktor penggerak harga telur itu tetap pada peternak sebagai produsen dan pedagang sebagai distributor. Ada peternak yang murni menjadi produsen saja tetapi banyak juga peternak yang sekaligus juga menjadi pedagang. Baik pedagang atau peternak itu sangat butuh informasi yang dijadikan acuan utama dalam menjalankan transaksinya. Baik itu info naik ataupun info turun, tetap sangat dibutuhkan. Seringkali anda mendengar atau mendapatkan informasi harga turun, tenang dulu jangan langsung banting harga, tunggu dulu info dari sms server unggas indonesia. Benar-benar turun atau sekedar isu. Demikian juga sebaliknya, anda mendengar atau mendapatkan info naik, tunggu dulu jangan langsung beli dengan harga di atas standard untuk kemudian di stok, pastikan dulu kebenaranya dari sms server unggas indonesia.

Sekarang pertanyaannya mengapa anda perlu memastikan informasi yang anda peroleh itu dengan kros cek dari sms server unggas indonesia ? Begini penjelasannya. Bagaimanapun juga, diakui atau tidak diakui sms info unggas indonesia merupakan sentral informasi perkembangan harga terkini pertama di indonesia yang bekerja secara profesional. Hal ini bisa dilihat dari semakin berkembangnya jumlah member sms info dari tahun ke tahun. Dan tentu saja, sebagai sumber informasi yang profesional info dari sms server unggas indonesia ini bisa dipercaya baik oleh kalangan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia.

Kembali kepada masalah komponen utama penggerak harga telur yaitu pedagang dan peternak, sms info unggas indonesia lah yang mampu dipercaya baik oleh kalangan pedagang ataupun peternak. Oleh karena itu, setiap perkembangan informasi dari sms server unggas indonesia baik itu naik atau turun tentu akan berpengaruh besar terhadap para member sms info unggas indonesia ini dalam memutuskan harga jualnya atau harga belinya. Inilah mengapa perkembangan harga pasar itu seringkali bergerak seiring dengan update informasi dari sms server unggas indonesia. Atau bisa dikatakan secara sederhana, sms info unggas indonesia itu sangat berpengaruh besar terhadap keserempakan pergerakan harga telur yang terjadi. Oleh karena itu, jika anda adalah salah satu praktisi perteluran di Indonesia ini, jangan merasa cukup memperoleh informasi sebelum anda memperoleh langsung info terkini dari sms server unggas indonesia.