TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Cara Membuat Mesin Tetas

Dengan banyaknya permintaan dari para penghobi, akademisi maupun praktisi perunggasan untuk mesin tetas telur dengan kapasitas kecil. Hal ini akhirnya mendorong kami meluangkan sedikit waktu untuk merancang sebuah mesin tetas yang sederhana tapi mempunyai kualitas yang mendekati sempurna dengan harga yang masih terjangkau.

CUF-30 dan CUF - 60 merupakan mesin tetas yang sangat membantu dan mudah digunakan. Dengan hanya dibutuhkan sedikit pengalaman dan mencoba, mesin ini cukup handal dalam penggunaannya sebagai penetas telur. Mesin penetas kecil ini kami rancang dengan memperhitungkan sudut penyhnaran dan intensitas cahaya yang tepat, dengan dilengkapi thermostat yang berkualitas sehingga mampu mengatur suhu penetasan yang stabil. CUF-30 dan CUF-60 ini termasuk dalam tipe still air atau pemanasan yang terjadi di dalam ruang incubator akibat perambatan panas dari lampu pijar pada bagian atas dan bawah.

Mengapa CUF-30 dan CUF-60 lebih mahal daripada mesin tetas pada umumnya?. CUF-30 dan CUF-60 dirancang oleh para profesional yang sangat berkompeten pada bidangnya. Dengan perhitungan perambatan panas yang tepat , pada mesin tetas ini bisa diperoleh suhu dalam ruang mesin tetar yang merata. Sehingga dengan konsumsi energi yang minimal bisa diperoleh hasil yang maksimal. Oleh karena itu kami menghargai CUF-30 dan CUF-60 ini sebagai sebuah karya bukan sekedar menjual barang atau jasa.

Mesin tetas ini sangat cocok digunakan oleh peternak pemula maupun penghobi ayam yang belajar menetaskan telur, karena CUF-30 dan CUF-60 cukup user friendly (mudah digunakan). Memiliki tingkat keberhasilan penetasan yang tinggi. Dapat digunakan untuk menetaskan telur ayam kampung, telur puyuh, itik, ayam arab, ayam serama, ayam nagadori dan jenis unggas lainya.


Siapapun dengan mudah dapat membuat mesin tetas, tetapi tidak banyak yang mampu membuat mesin tersebut dengan kemampuan daya tetas yang maksimal
Central Mesin Tetas Jaminan Kualitas
TANDA DAFTAR PERUSAHAAN (TDP)
13.07.5.16.80238
TANDA DAFTAR INDUSTRI (TDI)
503/2440/411/2010

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
Untuk Pemesanan :085 859 162 337

Jika anda meragukan transaksi online dan kualitas dari Central Unggas Farm, kami sarankan jangan melakukan pemesanan kepada kami


Ready Stok
Mesin tetas kapasitas kecil dengan daya tetas yang maksimal ini sangat bagus untuk penetasan telur unggas kesayangan anda, seperti ayam bangkok, ayam serama, ayam bekisar dan lain-lain.
CUF - 30

Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 400.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maksimal 40 butir

(sistem rak putar )
Fungsi dari pemutaran telur adalah agar kuning telur tidak menempel pada salah satu sisi kulit telur. Dengan menggunakan sistem rak putar seperti ini penetas tidak perlu membalik telur satu persatu tetapi* cukup menggerakkan pegangan rak putar dari luar maka posisi kemiringan seluruh telur dalam mesin tetas sudah berubah.

Seringkali kegagalan penetasan terjadi pada saat minggu ketiga, kondisi embrio sudah terbentuk sempurna tetapi tidak mampu untuk menetas. Hal seperti ini kebanyakan disebabkan karena penerimaan panas pada permukaan telur tidak merata. Disinilah perbedaan desain mesin tetas kami dengan mesin tetas pada umumnya. Kami menggunakan pemanas dari atas maupun bawah dengan inetensitas cahaya yang tepat sehingga diharapkan dapat memberikan daya tetas yang maksimal.
Ready Stok
CUF-30 dan CUF - 60

CUF - 60

Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa:
Rp. 600.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa:
Rp. 500.000,-


Kapasitas Penetasan:
Maksimal 100 butir telur
  1. Contoh penggunaan CUF - 60 untuk penetasan telur puyuh klik disini
  2. Contoh penggunaan CUF - 60 untuk penetasan telur ayam serama klik disini
  3. Contoh penggunaan CUF - 60 untuk penetasan telur ayam kampung klik disini


Banyak sekali merek mesin tetas yang bereda dipasaran dengan berbagai kapasitas Tetapi pada dasarnya teknologi mesin tetas sederhana itu sama saja untuk kapasitas besar maupun kecil, yang berbeda hanya besar bok, rak telur dan jumlah lampu pemanasnya saja. Dengan mesin tetas hasil rancangan kami ini, anda dapat mengembangkanya menjadi mesin tetas dengan kapasitas sesuai yang anda inginkan.




Merancang Mesin Tetas Sendiri
Jika membeli mdsin tetas jadi biaya yang dikeluarkan relatif lebih besar, maka anda juga dapat merancang mesin tetas sendiri dengan menggunakan peralatan mesin tetas dari kami, disertai panduan pembuatan mesin tetas dan cara menetaskan telur, kami yakin anda juga bisa memperoleh hasil yang maksimal
1 Set peralatan mesin tetas
Terdiri dari:


  1. Thermostat tingkat sensitifitas dan kertabilan tinggi
  2. Thermometer Ruang
  3. Buku panduan membuat mesin tetas dan cara menetaskan telur
Harga 1 set Rp. 100.000,-
Mohon sms terlebih dahulu sebelum transfer, stok kami terbatas

Sering ada pertanyaan pada kami bagaimana jika ada pemadaman listrik? Ruangan mesin tetas memang harus terus dijaga suhunya pada kisaran yang dibutuhkan. Anda bisa membuat lubang pada bagian bawah mesin tetas anda dan ditutup dengan plat seng atau galvalum. Jadi pada saat listrik mati sementara bak air bisa dikeluarkan dulu dan dibawah plat diberi lilin untuk pemanas sementara. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari gambar diatas.




Proses Pengiriman

Sering ada pertanyaan dari calon pembeli "apakah pesanan akan dikirimkan setelah uang ditransfer?" , pertanyaan seperti ini memang wajar saja mengingat seringnya penipuan melalui jual beli online. Oleh karena itu, berikut ini kami jelaskan bagaimana proses pengiriman dari barang yang anda pesan, sehingga tidak ada lagi keraguan bertransaksi online dengan perusahaan kami.


  1. Proses Pengepakan dari barang yang anda pesan.

  2. Kami menggunakan Jasa Pos Indonesia Untuk pengiriman, yang sudah terbukti tidak bermasalah dalam pengiriman barang kami ke seluruh wilayah Indonesia

  3. Penimbangan Mesin tetas CUF - 60 sebelum dikirimkan

  4. Pengiriman 1 Set Thermostat

  5. Setelah petugas memberi kwitansi pengiriman dan perkiraan sampainya kami akan konfirmasikan untuk Anda
    Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami
    _________________________________________________________________________




    KONFIRMASI NOMOR PENGIRIMAN MESIN TETAS DAN ALAT PENETAS TELUR
    Klik disini