TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perlunya mengikuti update harga telur dari sms server central unggas

Tak bisa diungkiri bahwa baik pedagang maupun peternak selalu membutuhkan informasi acuan standar dalam melakukan setiap transaksi. Oleh karena itu peternak atau pedagang akan sangat membutuhkan sumber informasi yang bisa dipercaya sebagai dasar acuan. Sumber informasi akan layak dijadikan dasar acuan jika informasi yang diberikan tersebut digunakan dasar acuan baik oleh pedagang atau peternak. Bagaimanapun juga harga pasar itu dibentuk oleh pedagang dan peternak sebagai pelaku pasar. Tidak akan mungkin harga itu dibentuk oleh pedagangnya saja atau peternaknya saja. Meskipun sekompak apapun mereka.

SMS Info Central Unggas merupakan layanan informasi harga telur terkini yang banyak digunakan oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia sebagai dasar acuan dalam melakukan transaksi, baik transaksi penjualan oleh peternak maupun dasar acuan transaksi pembelian dari pedagang.

Semakin banyak para pelaku pasar yang menggunakan sms info central unggas sebagai dasar acuannya maka akan semakin luas jaringan informasi SMS Info Central Unggas yang terbentuk, dan tentu akan semakin besar juga pengaruh terhadap terbentuknya harga pasar. Seiring dengan berjalannya waktu, member sms info central unggas pun bertambah semakin pesat. Selain itu, perkembangan informasi dari sms server central unggas ini ternyata tidak hanya digunakan acuan oleh para membernya saja, melainkan banyak para peternak atau pedagang kecil bukan member juga mendapatkan informasi dari pedagang atau peternak lainnya. Dan inilah yang menyebabkan distribusi informasi dari server kami semakin merata dan meluas sehingga semakin besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar, baik naik, turun ataupun stabil.

Dan memang harapan terbesar kami adalah SMS Info Central Ungas ini dapat memberikan pengaruh yang dominan terhadap keserempakan pergerakan harga telur secara nasional. Hanya saja, jika anda merasa transaksi anda cukup bernilai sebaiknya anda mendapatkan informasi tersebut langsung dari server kami, karena bagaimanapun juga anda tidak bisa mengetahui apakah informasi tersebut masih seperti yang kami distribusikan atau tidak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas akan terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia , perkembangan informasi dari sms server diakui atau tidak diakui akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini langsung dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.