TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa anda perlu mendapatkan informasi perkembangan harga telur langsung dari sms server central unggas ?

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini sms info central unggas sudah cukup dikenal para praktisi dunia perteluran dihampir semua kota dipulau jawa pada khususnya dan indonesia pada umumnya. Dengan melihat semakin berkembangnya jaringan informasi harga telur terkini dari central unggas ini dari dulu tentu saja ada pihak-pihak yang ingin ikut-ikutan bisa menjadi sentral informasi sebagaimana sms info central unggas.

Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari memberikan sharing informasi yang gratis hingga membuat forum asal-asalan dimana siapapun bisa menulis apapun dengan menggunakan nama siapapun. Tak terkecuali nama central unggas juga digunakan di forum tersebut untuk menulis sebuah komentar atau informasi yang berkaitan dengan perkembangan harga telur.

Pada dasarnya hal-hal tersebut sebenarnya tidak berpengaruh terhadap eksistensi dari sms info central unggas. Karena perkembangan informasi itu seringkali terjadi banyak perbedaan. Sebuah sumber informasi itu bisa menjadi sumber acuan karena mekanisme alami yang terbentuk melalui sebuah proses sehingga bisa mendapatkan kepercayaan dari publik. Dan pada kenyataanya hingga saat ini semakin banyak saja pedagang ataupun peternak yang selalu menunggu update informasi dari server kami. Terlepas dari ada yang iri, dengki, suka ataupun tidak suka, SMS info central unggas tetap menjadi sentral perkembangan informasi harga telur terkini yang terus berkembang dengan pesat.

Hanya saja disini kami menegaskan bahwa informasi resmi dari kami hanya didistribusikan langsung dari sms server central unggas. Sms info central unggas adalah sebuah perusahaan profesional yang bergerak dalam jasa pelayanan informasi. Oleh karena itu kami hanya memberikan informasi langsung dari sms server , facebook , blog dan situs resmi kami.

Kami merasa sms info central unggas sudah cukup dikenal, dipercaya dan sudah cukup banyak digunakan acuan dasar baik oleh pedagang atau peternak dari berbagai daerah di indonesia, sehingga kami merasa tidak perlu berpromosi yang berlebihan apalagi ber iklan di luar situs dan blog resmi kami. Kami selalu menyadari siapapun berhak untuk menjadi besar seperti apa yang sudah kami kerjakan, hanya saja yang perlu diperhatikan adalah untuk bisa menjadi besar anda harus memulainya dengan benar, if you do not start right, it will never be right !

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya .

Member/anggota sms info saat ini sudah merata dari berbagai daerah di indonesia sehingga perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh para pelaku bisnis perteluran ini baik peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga, supaya sebagai pelaku bisnis di bidang ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.