TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur tinggi rentan fluktuasi

Harga telur hingga saat ini memang sangat susah untuk diprediksi karena fluktuasi harga telur banyak sekali faktor-faktor yang bisa mempengaruhi. Apalagi pada saat harga telur berada pada kisaran yang tinggi, sekedar isu saja mampu untuk membuat harga telur ini berfluktuasi. Disinilah pentingnya kita selalu memantau perkembangan harga terkini yang terjadi.

Dengan semakin mudah dan murahnya akses informasi tentu saja akan semakin mudah juga bagi siapapun untuk memberikan atau memperoleh informasi. Tetapi, justru dengan semakin banyaknya informasi yang berkembang justru hal ini tak pelak sering membuat kita bingung sendiri. Maklum, memang kebanyakan informasi diberikan dengan latarbelakang yang bermacam-macam, ada pihak yang menginginkan bisa menjual dengan harga yang tinggi tetapi banyak juga pihak-pihak yang ingin selalu mendapatkan barang dengan harga yang murah.

Disinilah kita perlu pandai-pandai memilah dan memilih sumber informasi yang bisa dijadikan sebagai referensi. Untuk informasi perkembangan harga telur terkini, agar bisa dijadikan referensi yang pertama harus merupakan informasi yang independen, dimana informasi yang didistribusikan adalah benar-benar merupakan hasil analisa data di lapangan yang ada dan bukan merupakan informasi dari hasil kesepakatan para peternak atau pedagang saja.

Yang kedua, sumber informasi yang layak untuk dijadikan referensi adalah, jika informasi yang di berikan tersebut sudah terbukti dijadikan referensi utama oleh para pedagang atau peternak sebagai pelaku utama dalam bisnis perteluran ini. Karena informasi yang sudah banyak dijadikan referensi para pelaku bisnisnya tentu saja akan sangat besar pengaruhnya terhadap keserempakan harga yang terbentuk di pasar. Sehingga informasi seperti ini layak dijadikan referensi baik oleh pedagang maupun peternak.


SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya .

Member/anggota sms info saat ini sudah merata dari berbagai daerah di indonesia sehingga perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh para pelaku bisnis perteluran ini baik peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga, supaya sebagai pelaku bisnis di bidang ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.